Inilah Orang-Orang yang Berisiko Tinggi Terkena Diabetes

Inilah Orang-Orang yang Berisiko Tinggi Terkena Diabetes

Bahaya diabetes sangatlah nyata dan bisa menyerang siapa saja. Tak peduli berapa pun usia Anda, risiko terkena diabetes selalu terbuka. Meski demikian, risiko diabetes memang berbeda-

beda tergantung dari beberapa hal. Pada orang-orang dengan latar belakang tertentu, risiko yang ada semakin tinggi. Hingga pada akhirnya, mengonsumsi susu diabetes seperti susu Diabetasol pun menjadi hal yang wajib demi menjaga kondisi kesehatannya. Tapi siapa sajakah yang berisiko tinggi terkena diabetes? Anda bisa menemukan jawabannya di bawah ini.

 

Keturunan Penderita Diabetes

Jika orang tua Anda menderita diabetes, maka besar kemungkinan Anda juga akan terkena gangguan kesehatan yang sama. Risiko mereka yang berasal dari keluarga penderita diabetes memang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki riwayat serupa. Karena itu, keturunan penderita diabetes memang harus mulai menjaga gaya hidupnya dan mengonsumsi susu Diabetasol sejak dini.

 

Orang-Orang yang Malas Bergerak

Malas bergerak ternyata juga bisa berdampak serius pada kondisi kesehatan. Kebiasaan seperti ini bisa meningkatkan risiko diabetes. Padahal, tak sedikit pekerja kantoran yang bekerja dari pagi hingga petang di depan komputer. Aktivitas fisik pun jarang. Kesibukan kerja juga membuat mereka sulit menemukan waktu yang tepat untuk berolahraga. Meski demikian, ada banyak olahraga ringan yang bisa dilakukan di kantor. Tidak perlu tempat atau peralatan khusus, Anda sudah bisa berolahraga di waktu senggang.

 

Lansia

Meski diabetes bisa menyerang siapa saja, risiko cenderung mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya usia. Mereka yang berusia 45 tahun ke atas cenderung berisiko tinggi terkena diabetes. Meski risikonya tak setinggi lansia, orang-orang yang berusia 30an tahun juga memiliki risiko yang cukup tinggi. Menjaga kadar gula darah pun menjadi semakin penting.

 

Jika sudah terkena diabetes, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah menekan risikonya agar tidak semakin parah. Diet ketat harus dijalankan. Susu diabetes juga seakan menjadi salah satu menu wajib. Sebelum gangguan kesehatan ini menyerang, upaya pencegahan harus dilakukan. Menerapkan gaya hidup sehat adalah permulaannya. Untuk mendukung usaha Anda menekan resik terkena diabetes, ada baiknya juga untuk mengonsumsi susu Diabetasol.

 

 

 

Salam,

KALBE Store