Olahraga Ini Cocok Untuk Anda yang Ingin Mengecilkan Paha dan Betis

Olahraga Ini Cocok Untuk Anda yang Ingin Mengecilkan Paha dan Betis

Perut bukanlah satu-satunya bagian tubuh yang patut diwaspadai pada kasus kegemukan. Beberapa bagian tubuh lain termasuk paha dan betis juga kerap menjadi sorotan. Mengecilkan bagian tubuh ini tentu butuh lebih dari sekedar diet. Olahraga juga harus dilakukan. Jenis olahraga yang dipilih pun harus sesuai dengan tujuan. Berikut ini beberapa jenis olahraga yang cocok untuk Anda yang ingin mengecilkan paha dan betis.

 

Lari

Olahraga lari memang sangat dianjurkan untuk Anda yang sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan. Kemampuannya untuk membakar kalori sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, olahraga ini juga banyak melatih area kaki, termasuk paha dan betis. Selain dengan diet dan minum suplemen pelangsing Kalbe, larilah secara rutin dengan durasi antara 30 – 60 menit.

 

Bersepeda

Mengayuh sepeda juga memiliki efek yang tidak berbeda jauh dengan lari. Lemak yang dibakar juga cukup besar. Manfaat lainnya, peredaran darah menjadi lebih lancar. Bersepedalah selama minimal 30 menit. Lakukan olahraga ini secara rutin dan kombinasikan dengan diet sehat.

 

Lompat Tali

Untuk Anda yang tidak ingin keluar rumah namun ingin berolahraga untuk mengecilkan paha dan betis, lompat tali bisa jadi pilihan. Olahraga ini juga tidak butuh peralatan mahal. Bahkan jika Anda mau, cukup berbekal tali saja Anda sudah bisa melakukannya. Padukan dengan suplemen pelangsing Kalbe. Dengan kombinasi ini, hasil yang diperoleh pun akan semakin optimal.

 

Jump Squats

Berdiri tegak, buka kaki kurang lebih selebar pinggul, tekuk paha hingga sejajar lantai dan lompat setinggi mungkin, itulah penggambaran tentang latihan jump squats. Latihan yang banyak bertumpu pada paha dan betis ini sangat bagus untuk mengecilkan keduanya. Tak hanya itu saja, jump squats juga mampu mengencangkan paha dan betis Anda.

 

 

Tujuan diet untuk mengecilkan paha dan betis akan tercapai lebih mudah saat dikombinasikan dengan olahraga yang tepat. Selain keempat olahraga di atas, berenang juga baik untuk membuat paha dan betis Anda terlihat lebih atletis. Tapi jangan lupa juga. Program ini akan berjalan lebih efektif jika Anda juga mengonsumsi suplemen pelangsing Kalbe.

 

 

 

Salam,

KALBE Store