Nutrisi Penting Agar Kulit Tidak Cepat Keriput

Nutrisi Penting Agar Kulit Tidak Cepat Keriput

Apa pengertian kulit cantik menurut Anda? Apakah kulit putih bersih? Atau mungkin Anda memiliki pendapat lain? Jika berbicara tentang kulit cantik, setiap orang tentu memiliki pendapatnya masing-masing. Namun terlepas dari warna kulit, sebagian besar orang tentu sepakat kalau kulit cantik identik dengan kulit muda dan bebas dari kerutan. Tak mengherankan, banyak orang, khususnya kaum wanita yang rutin melakukan perawatan kulit hingga mengonsumsi produk kecantikan seperti minuman kolagen Diva. Efektifitas cara-cara tersebut memang cukup diakui. Tapi selain menerapkan cara-cara tersebut, Anda juga harus mengetahui nutrisi penting apa saja yang mampu memperlambat penuaan.

 

Vitamin C

Vitamin yang satu ini seperti simbahnya para vitamin. Manfaatnya sangat banyak, termasuk dalam hal kecantikan. Salah satu manfaat yang bisa diperoleh darinya adalah mengurangi stres oksidatif dan meregenerasi kulit. Hanya saja perlu diperhatikan juga dosisnya. Dalam sehari, dosis vitamin C yang boleh dikonsumsi hanya sebesar 100 miligram.

 

Vitamin E

Sebenarnya vitamin C bukan satu-satunya vitamin yang baik untuk kulit. Vitamin E juga tak kalah ampuh dalam menangkal keriput. Sifat antioksidan serta anti inflamasinya mampu mencegah kulit kusam dan melindungi kulit dari kerusakan. Manfaat ini juga masih bisa lebih optimal lagi manakala dikombinasikan dengan minuman kolagen Diva.

 

Polypodium Leucotomos Extract atau PLE

Jika ingin kulit Anda lebih terlindung dari kerusakan hingga kulit kendur, Polypodium Leucotomos Extract jelas bisa menjadi solusi. Ekstrak ini mampu memulihkan kolagen dalam kulit. Hasilnya, kulit terlihat lebih kencang dan awet muda. Tak hanya itu saja, Polypodium Leucotomos Extract juga mampu melindungi kulit dari sinar UV.

 

 

Untuk memperoleh kulit cantik dan awet muda, perawatan sebaiknya memang dilakukan dari dalam dan luar. Beberapa nutrisi lain seperti glukosamin dan coenzyme Q10 juga baik untuk bantu menjaga kulit agar tidak cepat kendur. Akan tetapi selain melakukan perawatan, Anda juga harus menghindari hal-hal yang bisa merusak kulit. Gaya hidup sehat pun perlu diterapkan. Untungnya memperoleh kulit cantik dan awet muda kini semakin mudah. Dengan minuman kolagen Diva, siapa pun memiliki kesempatan yang sama untuk mempertahankan kecantikan, termasuk Anda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store