Minuman Sehat yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Anda


Minuman Sehat yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Anda

Minuman Sehat yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Anda

Diet umumnya identik dengan membatasi porsi makanan dan menghindari berbagai makanan yang bisa memicu kenaikan berat badan. Konsumsi Slim & Fit pun dibutuhkan untuk membantu mendapatkan berat badan ideal. Namun Anda juga tidak bisa sekedar mengurangi asupan makanan saja. Ingat, tubuh tetap membutuhkan asupan nutrisi. Untuk membantu menurunkan berat badan tanpa harus kekurangan gizi, minuman sehat berikut ini bisa Anda konsumsi.

 

Madu dan Jeruk Nipis

Campuran madu dan jeruk nipis sangat bagus untuk bantu menurunkan berat badan. Selain itu, manfaatnya bagi kesehatan juga tidak sedikit. Sebut saja menjaga sistem kekebalan tubuh, memperlancar pencernaan, mencerahkan kulit dan bantu atasi sakit kepala. Membuatnya pun mudah. Anda cukup mencampurkan 1 sendok makan madu asli, 1 buah jeruk nipis yang sudah diperas dan air hangat.

 

Jus Apel

Buah apel telah lama dikenal akan kandungan antioksidannya yang tinggi. Namun selain itu, buah yang satu ini juga sering direkomendasikan untuk siapa pun yang sedang diet. Anda bisa mengolahnya menjadi jus agar lebih mudah dikonsumsi. Namun untuk diet, sebaiknya pilih apel hijau. Selain bantu menurunkan berat badan, jus apel ini juga bisa membantu mengontrol gula darah, menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan pencernaan. Tentu saja, Anda tetap bisa mengonsumsi Slim & Fit untuk membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

 

Wedang Jahe

Minuman yang satu ini telah lama dimanfaatkan untuk membantu menghangatkan tubuh. Wedang jauh juga bisa membantu menstabilkan lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Saat meminumnya, perut akan terasa kenyang. Selera makan Anda juga jadi lebih terkontrol karenanya. Untuk bantu menurunkan berat badan, setidaknya konsumsi wedang jahe 2 kali sehari.

 

 

Selain menurunkan berat badan dengan mengonsumsi minuman sehat di atas, jangan lupa untuk berolahraga. Olahraga ini penting untuk membantu membakar kalori dan lemak berlebih di dalam tubuh. Kurangi juga makanan berlemak, makanan manis dan makanan lain yang bisa memicu kenaikan berat badan. Agar diet Anda berjalan lebih optimal, konsumsi juga Slim & Fit.

 

 

 

Salam,

KALBE Store