Olahraga di Waktu-Waktu Ini Akan Bantu Menurunkan Berat Badan Secara Optimal

Olahraga di Waktu-Waktu Ini Akan Bantu Menurunkan Berat Badan Secara Optimal

Olahraga selalu menjadi bagian penting dalam program menurunkan berat badan. Aktivitas fisik ini mampu optimalkan diet yang sedang dijalankan. Banyaknya pilihan olahraga yang bisa dilakukan juga memberi kebebasan kepada pelakunya untuk memilih olahraga apa saja yang cocok untuk mereka. Namun saat berbicara tentang program menurunkan berat badan, Anda tidak bisa asal memilih jenis olahraga. Waktu berolahraga juga harus ditentukan dengan cermat. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan lebih cepat, Anda bisa berolahraga di waktu-waktu ini.

 

Pagi Hari

Waktu pagi memang selalu menjadi waktu paling ideal untuk berolahraga. Selain karena udaranya yang masih segar, Anda juga bisa mendapatkan sinar matahari pagi yang menyehatkan. Berolahraga di waktu pagi juga memungkinkan Anda untuk membakar kalori lebih banyak. Tambahkan pula produk penurun berat badan seperti Slim & Fit untuk membantu menunda lapar.

 

Di Waktu Jam Istirahat Kantor

Daripada diam selepas makan siang, kenapa tidak coba untuk olahraga ringan? Olahraga di waktu jam istirahat juga baik untuk melepas stres dan meningkatkan fokus. Lakukan olahraga selama 5 sampai 10 menit. Dengan melakukannya secara rutin, program diet Anda dijamin berjalan lebih optimal.

 

Saat Tubuh Terasa Lelah

Lelah tapi kok justru olahraga? Mungkin ada beberapa di antara Anda yang merasa aneh dengan rekomendasi waktu olahraga yang satu ini. Tapi tahukah Anda kalau olahraga juga mampu membangkitkan energi? Selain itu, berolahraga saat lelah beraktivitas seharian juga memungkinkan Anda untuk langsung membakar lemak yang mengendap dalam tubuh. Tentu saja, cara ini sebaiknya dilakukan dengan hati-hati.

 

Sore Hari

Otot lebih fleksibel dan siap untuk langsung digunakan untuk berolahraga. Kondisi inilah yang Anda temui saat memutuskan berolahraga di sore hari. Anda bisa berolahraga lebih optimal di sore hari. Olahraga juga relatif terasa lebih ringan. Jika Anda termasuk pengonsumsi rutin Slim & Fit, olahraga di sore hari memungkinkan Anda untuk membakar sisa-sisa lemak yang masih mengendap.

 

 

Program diet akan semakin efektif saat dipadukan dengan aktivitas olahraga yang benar. Perhatikan juga durasinya. Durasi ini memang cukup beragam sesuai dengan intensitas latihan Anda setiap harinya. Namun secara umum, durasi paling ideal untuk berolahraga adalah 30 menit setiap kali latihan. Jika olahraga ini dipadu dengan mengonsumsi Slim & Fit, semakin efektif pula program diet yang Anda jalankan.

 

 

Salam,

KALBE Store