5 Manfaat Susu Entrasol Bagi Kesehatan yang Sayang Dilewatkan

5 Manfaat Susu Entrasol Bagi Kesehatan yang Sayang Dilewatkan

Susu Entrasol dirancang khusus untuk bisa bantu memenuhi kebutuhan nutrisi orang dewasa muda hingga lansia. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari minum susu Entrasol, lho, Fams.

Yuk, simak apa saja manfaat, kandungan, hingga varian dari susu Entrasol.

Manfaat Susu Entrasol untuk Kesehatan Tubuh 

Seiring bertambahnya usia, banyak penyakit kronis yang bisa menyerang tubuh. Misalnya saja, osteoporosis, diabetes, penyakit jantung, hingga hipertensi.

Nah, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan agar terhinda dari beragam penyakit tersebut. Mulai dari rutin melakukan olahraga, mengonsumsi makanan dan minuman sehat, hingga mengonsumsi suplemen atau vitamin untuk kesehatan tubuh

Selain itu, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dari penyakit adalah dengan mengonsumsi Susu Entrasol.

Entrasol merupakan nutrisi yang berupa susu bagi orang dewasa mulai dari usia 19 tahun. Berdasarkan tahapan usia, Entrasol tersedia dalam varian Entrasol Active, Entrasol Gold, dan Entrasol Senior.

Pada susu Entrasol Active dan Gold terdapat kandungan kalsium yang tinggi serta ekstrak buah zaitun yang merupakan antioksidan alami untuk membantu mencegah radikal bebas penyebab kerusakan sel-sel tubuh. 

Maka dari itu, berikut ini merupakan manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam upaya menjaga kesehatan tubuh dari penyakit dengan susu Entrasol.

1. Menjaga kesehatan jantung

entrasol membatu menjaga kesehatan jantung

Perlu Anda tahu, susu tinggi kalsium tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tulang. Namun susu tinggi kalsium seperti Entrasol dapat membantu menjaga kesehatan jantung. 

Kandungan antioksidan alami (ekstrak buah zaitun), asam omega 3, dan asam omega 6 yang terkandung di dalam susu Entrasol sangat baik untuk menjaga kesehatan organ jantung. 

Sehingga dengan mengonsumsi susu Entrasol secara rutin, Anda sudah melakukan upaya menjaga kesehatan tubuh dari penyakit jantung.

2. Menjaga jumlah kalori

entrasol membantu menjaga kalori harian

Supaya tetap kuat dan bisa beraktivitas, tubuh membutuhkan energi yang didapatkan dari makanan.

Nah, jika energi yang masuk terlalu banyak, melebihi dari kebutuhan kalori harian, Anda justru berisiko mengalami kelebihan berat badan.

Energi yang berlebihan biasanya akan disimpan tubuh dalam bentuk lemak. Oleh karena itu, semakin sering Anda mengonsumsi makanan atau minuman yang tinggi kalori, maka semakin banyak pula lemak yang terbentuk.

Minum susu Entrasol dengan rutin dapat membantu mengendalikan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh, sehingga mencegah obesitas.

Tak hanya itu, kandungan serat yang tinggi di dalam susu Entrasol dapat membuat Anda kenyang lebih lama, lho, Fams.

3. Membantu menurunkan risiko diabetes

entrasol membantu mencegah diabetes

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dengan minum susu Entrasol adalah terhindar dari risiko penyakit diabetes.

Susu Entrasol mengandung kromium pikolinat yang membantu kinerja insulin di dalam tubuh.

Insulin merupakan hormon yang dapat mengubah glukosa menjadi energi, yang kemudian membantu tubuh dalam mengontrol kadar gula darah

Kromium pikolinat adalah senyawa yang mengatasi kekurangan kromium, fungsinya sebagai pengontrol gula darah bagi penderita diabetes.

Kandungan kromium pikolinat ini juga membuat Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan gula di dalam susu Entrasol. Sebab susu Entrasol dibuat dengan kandungan gula yang rendah. 

4. Mencegah osteoporosis

entrasol membantu mencegah osteoporosis

Tentu susu tinggi kalsium seperti Entrasol memiliki manfaat untuk mencegah osteoporosis.

Kandungan kalsium, vitamin D, dan magnesium bekerja secara sinergis untuk menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis. 

Maka itu, susu Entrasol sangat dianjurkan bagi para lansia. Namun, bagi Anda yang masih muda pun juga perlu mengonsumsi susu Entrasol, terutama Entrasol Active untuk memenuhi kebutuhan kalsium sejak dini agar terhindar dari hal yang dapat menyebabkan osteoporosis

5. Meningkatkan daya tahan tubuh

entrasol membantu menjaga daya tahan tubuh

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Entrasol mengandung Hytolive atau ekstrak buah zaitun sebagai antioksidan alami.

Antioksidan dapat membantu tubuh untuk mengatasi efek samping dari radikal bebas. 

Peran dari antioksidan tersebut juga membantu tubuh dalam upaya melawan virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi di dalam tubuh.

Dengan begitu, Anda dapat melakukan upaya menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi Entrasol secara rutin.

Varian Susu Entrasol

Itulah manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi susu Entrasol. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menjaga kesehatan tubuh dari penyakit dengan susu Entrasol, berikut pilihan varian yang sesuai berdasarkan kebutuhan tubuh sesuai umur.

1. Entrasol Active

 

susu entrasol active

 

Entrasol Active merupakan susu tinggi kalsium bagi Anda yang berusia 19-50 tahun.

Selain manfaat dan kandungan yang sudah disebutkan di atas, Entrasol Active juga rendah lemak sehingga tidak menyebabkan kenaikan berat badan. 

Entrasol Active tersedia dalam varian rasa Vanilla Latte, Mochaccino, dan Cokelat. Anda dapat mengonsumsi Entrasol Active 2 gelas sehari, dengan mencampurkan 3 sendok makan Entrasol Active dengan 180 ml air hangat. 

Entrasol Active tersedia dalam kemasan UHT siap minum dengan pilihan rasa vanilla latte dan cokelat.

2. Entrasol Gold

 

manfaat Entrasol Gold

 

Entrasol Gold merupakan susu tinggi kalsium bagi Anda yang berusia 50 tahun ke atas. Entrasol Gold mengandung serat yang tinggi untuk membantu menjaga kesehatan saluran cerna. 

Terdapat 3 pilihan rasa susu Entrasol Gold yaitu cokelat, vanila, dan plain. Sajikan Entrasol Gold 2 kali sehari, dengan mencampurkan 3 sendok makan Entrasol Gold dengan 200 ml air hangat.

Yuk Fams, langsung saja pesan dan dapatkan Entrasol Active dan Gold dengan mudah di KALCare. Tersedia promo menarik bagi Anda untuk pembelian susu Entrasol di KALCare E-Store, KALCare Outlet, KALCare Home Delivery, ataupun Official Store di Marketplace kesayangan Anda!

 

Penulis: Chamilla Maria | Editor: Nimas Mita

Sumber: