Tips Menjaga Kadar Kolesterol Tetap Stabil Bersama Nutrive Benecol

Tips Menjaga Kadar Kolesterol Tetap Stabil Bersama Nutrive Benecol

Tahukah Anda bahwa mulai usia 20 tahun, kadar kolesterol dalam tubuh akan cenderung meningkat? Pada usia tersebut, kolesterol cenderung terus naik bahkan kenaikannya akan semakin signifikan saat mulai menginjak usia 50 tahun.
Kondisi seperti ini tentu harus segera diatasi. Mengkonsumsi Nutrive Benecol juga bisa membantu menurunkan kolesterol. Namun agar kadar kolesterol tetap stabil, Anda juga perlu menjaganya dengan tips berikut ini.

 

Makan Makanan Sehat

Makanan yang Anda konsumsi sangat mempengaruhi kondisi kesehatan Anda. Ini juga berlaku untuk kadar kolesterol dalam tubuh. Makanlah makanan yang lengkap dan seimbang. Kurangi makanan berlemak dan tambah asupan serat. Pastikan sayur-sayuran dan buah-buahan selalu ada dalam menu harian Anda.

 

Turunkan Berat Badan

Kadar kolesterol memang tidak bisa dilihat hanya dari berat badan saja. Meski demikian, berat badan ideal juga bisa menjadi salah satu indikator tubuh yang sehat. Karena itu perhatikan apakah berat badan Anda masih berada di angka ideal. Jika sudah mulai masuk obesitas, segera turunkan berat badan Anda.

 

Berhenti Merokok

Rokok mungkin tidak mengandung lemak layaknya makanan berlemak. Akan tetapi kandungan dalam rokok bisa merusak lapisan dalam arteri dan membuatnya lebih rentan kejang. Inilah yang menyebabkan kadar kolesterol dalam tubuh meningkat. Agar kolesterol tidak terus meningkat, berhenti merokok. Konsumsi juga Nutrive Benecol untuk membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh.

 

Berolahraga

Olahraga selalu menjadi bagian penting dalam upaya menjaga kesehatan. Dalam menjaga kadar kolesterol, olahraga juga memiliki peranan yang tak kalah penting. Bahkan bisa dibilang diet tanpa olahraga sama sekali tidak akan memberi dampak signifikan terhadap kondisi kesehatan seseorang. Meski kesibukan kerap menghambat Anda untuk berolahraga, sempatkan selalu untuk berolahraga. Tidak harus olahraga berat. Olahraga ringan seperti jogging atau yoga juga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol.

 

Untuk menjaga kadar kolesterol tetap seimbang, mengkonsumsi minuman penurun kolesterol seperti Nutrive Benecol juga dibutuhkan. Konsumsi minuman ini 2 kali sehari. Jika Anda melakukannya secara teratur selama 2 minggu, kolesterol jahat akan turun sebanyak 11%.

 

 

 

Salam,

KALBE Store