Menjadi Ayah Generasi Millennial

Menjadi Ayah Generasi Millennial

Menjadi Ayah generasi millennial tentulah berbeda dengan sosok ayah zaman dahulu. Ayah generasi milenials kami golongkan sebagai mereka yang lahir pada 1981-1997.

 

Ayah generasi millennial tidaklah lagi percaya terhadap mitos sebagaimana orang tua zaman dahulu. Adapun informasi mereka gali juga lebih banyak dari internet. Entah dengan mengakses artikel parenting, media sosial, bahkan youtube.

 

Sebenarnya menjadi Ayah generasi millennial memiliki tantangan tersendiri. Stigma sudah berubah dan bukan hanya para Bunda yang memiliki peranan dalam merawat anak. Si Ayah pun mulai memegang peranan penting.

 

Tak jarang pula, para Ayah menjadi penentu dalam hal nutrisi apa hingga popok apa yang harus digunakan anak. Mereka juga tak segan berbelanja offline ataupun online untuk membeli perlengkapan Si Kecil.

 

Nutrisi Pilihan Ayah Millennial
Dalam memilih nutrisi untuk Si Kecil, Ayah tentunya akan lebih banyak menggali tentang komposisi dari susu itu. Dan, seringnya Ayah tidak akam segan memilih susu anak berkualitas terbaik serta sesuai dengan kondisi kesehatan anak. Pilihan susu anak yang sesuai kebutuhan bisa dilihat di sini: https://www.kalbestore.com/ibu-bayi-anak/susu.html

 

Popok untuk Si Kecil
Ya, bahkan Ayah millennial tidak malu untuk menganalisis popok mana yang paling baik untuk Si Kecil. Nah… Inilah saatnya Shopper menentukan mana popok yang akan pas dengan postur tubuh dan perkembangan anak di sini: https://www.kalbestore.com/ibu-bayi-anak/popok.html

 

Suplemen Anak
Ini juga nih yang terkadang tidak boleh kelewatan oleh Ayah dari generasi millennial. Biasanya memberi suplementasi menjadi salah satu cara bagi Ayah untuk membuat anak mudah tekena penyakit. Sebagian mereka juga sering mencari suplemen apa yang pas untuk menunjang perkembangan otaknya. Buat para orang tua yang mencari suplemen anak apa sih yang terbaik? Bisa cek langsung di link ini: https://www.kalbestore.com/vitamin-suplemen/kids.html

 

Nah, apakah Anda termasuk orang tua generasi millennial? Apapun itu tetap perhatikan tumbuh kembang anak dengan baik ya, Shopper. Cermatlah dalam memilih nutrisi hingga perlengkapan untuk Si Kecil.

 

 

Salam,
KALBE Store