Gerakan Sederhana Ini Bisa Bantu Menghilangkan Lemak di Area Perut


Gerakan Sederhana Ini Bisa Bantu Menghilangkan Lemak di Area Perut

Gerakan Sederhana Ini Bisa Bantu Menghilangkan Lemak di Area Perut

Perut buncit, perut gemuk atau apapun sebutannya, tak ada satu orang pun yang menginginkannya. Bukan hanya karena terlihat kurang menarik. Perut buncit juga sangat mengganggu aktivitas bahkan memicu berbagai gangguan kesehatan. Bagi Anda yang memilikinya, tentu tak ingin kondisi ini berlangsung untuk waktu yang lama. Jika memungkinkan, rasanya ingin segera menghilangkannya dan mendapatkan perut yang lebih rata. Diet memang bisa menjadi solusi. Anda juga bisa mengonsumsi produk penurun berat badan seperti suplemen pelangsing Kalbe. Tapi diet saja tidaklah cukup. Olahraga juga dibutuhkan. Untuk Anda yang tidak ingin bersusah-payah berolahraga, gerakan sederhana ini sebenarnya bisa membantu menghilangkan lemak pada perut.

 

Plank

Gerakan yang satu ini memang sangat sederhana. Seperti pose push up, hanya saja posisi lengan bawah menapak sepenuhnya pada lantai. Pertahankan posisi ini selama kurang lebih 30 detik kemudian istirahat selama 15 detik. Lakukan latihan ini secara berulang dan lakukan setiap hari. Gerakan ini cocok untuk melengkapi diet Anda.

 

High Knee

High knee memiliki gerakan yang mirip seperti lari di tempat. Hanya saja, alih-alih melempar kaki ke belakang, Anda melempar kaki ke depan. Lakukan latihan ini selama 20 detik dengan cepat dan 10 detik secara perlahan. Ulangi gerakan tersebut sesuai keinginan Anda. Gerakan ini sangat baik untuk melatih otot perut dan paha.

 

Double Leg Lift

Latihan double leg lift bisa membantu Anda membakar lemak di perut dengan cukup efektif. Gerakannya juga cukup sederhana. Baringkan tubuh Anda kemudian angkat kedua kaki hingga membentuk huruf ā€œLā€. Pastikan kedua kaki lurus. Selain itu kepala juga harus sedikit diangkat.

 

Bicycle

Jika Anda ingin mencari gerakan yang tidak terlalu melelahkan untuk melengkapi diet, Anda bisa mencoba gerakan yang satu ini. Sesuai dengan namanya, gerakan bicycle memang terlihat mirip seperti saat sedang mengayuh sepeda. Hanya saja, Anda melakukannya dalam kondisi berbaring. Lakukan latihan ini selama 1 menit tanpa istirahat. Jika dilakukan dengan benar, lemak di perut akan cepat terbakar.

 

 

Lakukan latihan di atas sambil tetap menjaga diet Anda. Padukan juga dengan suplemen pelangsing Kalbe. Dengan disiplin tinggi, perut buncit pun bisa berubah menjadi ramping.

 

 

 

Salam,

KALBE Store