Tips Memilih Susu Ibu Hamil Terbaik


Tips Memilih Susu Ibu Hamil Terbaik

Tips Memilih Susu Ibu Hamil Terbaik

Sempurna sebagai wanita, itulah yang dirasakan wanita saat megandung buah cintanya. Kebahagiaan tersebut terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan sang janin. Rasa bahagia bercampur khawatir juga tak henti-hentinya dirasakan. Bukan hanya khawatir soal kesehatan diri sendiri tapi juga kesehatan sang buah hati. Karenanya, tak jarang para calon ibu mengkonsumsi susu ibu hamil demi memenuhi kebutuhan nutrisi sang ibu dan janin yang sedang dikandung.

 

Saat ini ada banyak susu ibu hamil di luar sana. Namun memilih susu ibu hamil tak sekedar memilih nama besar. Ibu hamil juga harus tahu apa yang dibutuhkannya. Dalam beberapa kasus, mereka juga harus waspada dengan beberapa produk susu yang mungkin tidak cocok untuk dirinya. Agar tidak salah memilih susu ibu hamil, Anda bisa menerapkan beberapa tips memilih susu ibu hamil berikut ini.

 

Cek Kandungan Susu

Semakin lengkap kandungan susu ibu hamil tentunya semakin baik. Setidaknya ada beberapa kandungan yang wajib ada dalam susu ibu hamil. Kandungan nutrisi tersebut diantaranya zat besi, protein, kalsium, vitamin, asam folat, AA dan DHA.

 

Selama kandungan di atas ada dalam daftar kandungan gizi, itu sudah cukup. Karena melalui nutrisi itulah kesehatan ibu hamil dan janin bisa tetap terjaga.

 

Perhatikan Tanggal Kadaluarsa

Meski kasus susu basi jarang dijumpai di toko atau supermarket ternama, tidak ada salahnya untuk memastikan tanggal kadaluarsanya. Setelah memastikan kandungan nutrisi dalam susu ibu hamil, Anda juga perlu memastikan apakah susu tersebut masih layak dikonsumsi atau tidak. Susu kadaluarsa tentunya sangat berbahaya untuk ibu hamil. Ini seperti racun yang tak hanya meracuni ibu hamil namun juga janin yang sedang dikandungnya. Daripada menanggung resiko yang tidak diinginkan, pastikan selalu tanggal kadaluarsa susu yang hendak dibeli.

 

Pilih Susu yang Telah Teruji

Membeli susu bermerk seperti susu Prenagen bukan hanya sekedar membeli merk. Jauh lebih penting dari itu, Anda membeli jaminan kualitas produk. Susu ibu hamil yang telah teruji juga telah melalui quality control yang ketat. Begitu pula dengan kandungan nutrisi di dalamnya. Semuanya telah diperhitungkan berdasarkan penelitian yang panjang. Karena itu, jika ingin membeli susu ibu hamil pastikan untuk membeli susu yang memang sudah teruji. Di sini, susu Prenagen Mommy bisa jadi salah satu pilihan yang layak untuk dijadikan pilihan.

 

 

 

Salam,

KALBE Store