Memilih Koper Saat Liburan ke Luar Negeri Bersama Anak

Memilih Koper Saat Liburan ke Luar Negeri Bersama Anak

Bunda, menyambut liburan seringnya Bunda bingung tentang barang bawaan dan tas apa yang harus digunakan. Bila memang liburan kali ini akan berlibur ke luar negeri, pilihan tas koper adalah yang terbaik.

 

Jangan sampai masalah barang bawaan membuat Anda stres dan malah tidak mempersiapkan liburan dengan baik. Nah, ini saatnya Bunda menentukan pilihan koper uang sesuai sehingga perjalanan bersama anak ke luar negeri lebih nyaman.

 

Berikut tips memilih koper saat liburan:

1..Pilih bentuk, sesuaikan bentuk dan ukuran dengan transportasi yang dipilih. Koper beroda untuk naik pesawat.

 

2. Perhatikan berat, pilih koper yang ringan karena bila dari awalnya sudah berat, maka Bunda akan membawa lebih berat bawaan. Ini juga akan diperhitungkan di bagasi pesawat.

 

3. Pilih bahan, bahan parasut yang tahan air dan kuat adalah tas koper yang baik untuk liburan. Atau, pilih koper berbahan alumunium yang tahan banting dan antibasah.

 

4. Kunci koper juga tidak boleh diremehkan. Kalau bisa, Bunda memilih koper yang sudah menyediakan kuncinya. Sebab, Bunda harus menghindarkan dari mudahnya barang bawaan dijamah oleh oknum tertentu.

 

Sudah siap mengeksplorasi liburan singkat bersama anak ke luar negeri? Pastikan pilihan tas kopernya sesuai sehingga perjalanan lebih menyenangkan.

 

 

Salam,

KALBE Store