Mau Diet? Kenali Dulu 5 Jenis Diet Ini!

Mau Diet? Kenali Dulu 5 Jenis Diet Ini!

Agar tubuh lebih ideal, diet sering menjadi jalan keluar. Diet juga dianggap sebagai salah satu pilihan untuk mendapatkan kualitas kesehatan yang lebih baik.Terutama bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan atau berkaitan dengan tindakan medis.

 

Namun banyak sebagian masyarakat yang merasa sulit untuk menjalankan program diet. Terutama menjalankan diet klasik yang mengurangi jumlah atau pola makan. Tidak jarang orang-orang yang melakukan diet klasik yang tidak tepat sehingga menyebabkan tubuh menjadi tidak sehat atau bisa membahayakan tubuh. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu memahami secara jelas metode diet yang hendak dilakukan. Bahkan jika Anda menemukan metode diet terbaru untuk mendapatkan tubuh ideal seperti berikut ini.

 

 

 

 

 

 

1. Diet GM

 

Diet GM merupakan kepanjangan dari general motors diet. Menu diet ini sudah ditentukan, hanya terdapat beberapa jenis makanan yang bisa dimakan. Contoh menunya adalah buah, sayur, nasi merah, susu, dan daging tanpa kulit. Diet ini dipercaya mampu menghilangkan tiga sampai empat kilogram dalam tujuh hari dengan cara yang sehat. Contoh cara melakukan diet ini adalah Anda hanya boleh makan buah-buahan di hari pertama. Di hari kedua hanya boleh makan sayur-sayuran, dan seterusnya sesuai jadwal sampai hari ke tujuh. 

 

2. Diet mayo

 

Diet mayo harus dilakukan tanpa memakan makanan mengandung garam. Waktu diet mayo ini rata-rata dua pekan. Namun perlu diketahui, dalam waktu sesingkat itu Anda bisa mengurangi berat badan hingga 13 kilogram.

 

3. Diet sayur kol

 

Diet ini melarang Anda mengonsumsi makanan lain selain sayur kol. Namun tidak perlu khawatir, ada beragam masakan dengan bahan dasar kol yang enak dan sehat. Salah satunya membuat sup yang berbahan dasar daun bawang, paprika hijau, tomat, wortel, jamur, seledri, dan setengah potong daun kol. Diet kol juga terbukti dapat menghilangkan hingga empat kilogram dalam dua pekan.

 

4. Diet probiotik

 

Diet ini dilakukan dengan memakan lebih banyak makanan probiotik. Anda perlu mengonsumsi jenis-jenis makanan yang mengandung bakteri sehat, seperti yogurt, acar dan tempe. Lebih mengejutkannya lagi, dalam melakukan diet ini, Anda tidak perlu mengurangi porsi kalori makanan sehari-hari. Lumayan mudah kan? Menurut beberapa orang yang melakukan diet ini, mereka dapat menghilangkan berat badan dalam 6 bulan. 

 

5. Kiddie diets

Cara diet ini sangat unik. Karena diet ini tidak memperbolehkan Anda untuk mengonsumsi makanan kecuali makanan bayi. Makanan bayi dipercaya memiliki kandungan baik seperti tinggi serat, mineral dan vitamin. Sehingga makanan bayi sehat ketika dikonsumsi orang dewasa. Makanan-makanan bayi yang dapat dimakan antara lain pisang yang dihancurkan, bubur bayi, dan sayur-sayuran yang dihaluskan.

 

Itu dia jenis-jenis diet modern yang mungkin jarang Anda ketahui. Semoga cara di atas dapat membantu Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang sehat. Anda juga bisa mengonsumsi makanan untuk diet dan cemilan rendah kalori Slim & Fit untuk membantu Anda diet juga loh! 

 

 

 

 

 

 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat smoothie buah atau resep yang menggunakan Slim & Fit. Yuk mulai diet Anda dengan Slim & Fit yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di sini! Karena hanya di KALBE Store, Anda akan mendapatkan cemilan rendah kalori dan makanan diet terbaik online.

 

 

 

 

Salam,

 

 

KALBE Store

 

 

 

 

 

Sumber:

 

https://www.idntimes.com/food/diet/maira/5-jenis-diet-ini-jarang-didengar-orang-namun-ampuh-turunin-berat-badan/full