Inilah Manfaat Mengonsumsi Suplemen Vitamin C

Inilah Manfaat Mengonsumsi Suplemen Vitamin C

Setiap harinya, tubuh membutuhkan vitamin C setidaknya sebanyak 75 hingga 90 miligram per hari. Kebutuhan ini bisa berubah sesuai dengan kondisi tubuh pada saat itu. Jika tubuh dalam kondisi sehat, angka tersebut sudah sangat cukup. Namun jika tubuh sedang dalam kondisi kurang prima atau sedang sakit, kebutuhan vitamin C harian bisa lebih tinggi. Meski demikian, batas atasnya sebanyak 2000 miligram per hari. Semua itu tak lepas dari manfaat vitamin C bagi tubuh. Tapi jika berbicara tentang suplemen vitamin C seperti yang bisa dijumpai pada suplemen Blackmores, sebenarnya apa sih manfaatnya? Berikut beberapa manfaat mengonsumsi suplemen vitamin C.

 

Mencegah Pilek dan Komplikasinya

Jika Anda sedang flu atau pilek, obat bukanlah satu-satunya pilihan. Suplemen vitamin C juga bisa membantu mengatasi gangguan kesehatan ini. Vitamin C dapat menyembuhkan pilek hingga menekan risiko komplikasi yang disebabkannya.

 

Membantu Cegah Penuaan Dini

Untuk yang satu ini, biasanya kaum wanita yang paling bersemangat. Masalah penuaan dini bisa menjadi momok yang bisa menghancurkan tak hanya penampilan namun juga kepercayaan diri. Kesehatan juga menurun akibat penuaan dini ini. Untuk mencegahnya, Anda butuh asupan vitamin C yang cukup. Namun saat kebutuhan tersebut sulit dipenuhi dari makanan sehari-hari, suplemen vitamin C Blackmores bisa menjadi solusi.

 

Menekan Risiko Serangan Jantung

Risiko penyakit berbahaya seperti serangan jantung juga bisa ditekan dengan mencukupi kebutuhan vitamin C. Dengan terpenuhinya kebutuhan akan vitamin C, penebalan pembuluh darah arteri bisa dihindari.

 

Sebagai Obat Melawan Sel Kanker

Kanker, gangguan kesehatan yang satu ini sudah seperti horor yang menciutkan nyali. Tapi siapa sangka kalau sel kanker bisa dilawan dengan vitamin C. Dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin C, daya tahan tubuh akan semakin kuat. Akibatnya, tubuh menjadi lebih tangguh menahan perkembangan sel kanker.

 

 

Semua manfaat tersebut bisa diperoleh dari suplemen vitamin C Blackmores. Akan tetapi sebelum mengonsumsi suplemen tambahan, Anda juga harus tahu aturan pakainya. Patuhi aturan tersebut. Selama Anda mengonsumsi suplemen dengan benar, efek samping yang ditimbulkan juga bisa ditekan. Selain itu ada satu hal lagi yang juga tidak kalah penting. Kualitas, Anda harus menjadikannya sebagai pertimbangan utama. Untuk urusan kualitas ini, suplemen Blackmores tidak perlu diragukan lagi.

 

 

 

Salam,

KALBE Store