Dibuang Sayang, Ini Manfaat Kopi Untuk Kecantikan


Dibuang Sayang, Ini Manfaat Kopi Untuk Kecantikan

Dibuang Sayang, Ini Manfaat Kopi Untuk Kecantikan

Demi kulit cantik dan awet muda, banyak wanita yang rela melakukan apa saja. Beberapa di antaranya bahkan tidak keberatan meski harus mengeluarkan banyak uang. Namun tahukah Anda jika perawatan kulit terbaik sejatinya bisa dijumpai di sekitar Anda? Di luar sana ada banyak bahan-bahan alami yang baik untuk kulit. Misalnya saja kopi. Selain nikmat diminum, kandungan di dalamnya juga baik untuk membantu merawat kulit. Biasanya kopi ini digunakan sebagai masker wajah. Anda pun masih bisa mengombinasikannya dengan perawatan lain seperti minum suplemen Diva. Untuk lebih lengkapnya, berikut manfaat kopi untuk kecantikan.

 

Membantu Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Kopi memiliki tekstur yang cukup kasar layaknya scrub. Tekstur seperti ini membuatnya cocok untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya pun sederhana. Anda cukup menggosokkannya ke wajah kemudian membilasnya hingga bersih. Jika perawatan ini dilakukan secara rutin, kulit akan terlihat lebih bersih.

 

Mengencangkan Kulit Wajah

Kulit wajah yang cantik adalah kulit yang kencang dan awet muda. Untuk mendapatkannya, Anda butuh antiaging yang tentunya perlu ditebus dengan biaya yang tidak sedikit. Dengan kopi, Anda tidak perlu melakukan itu semua. Kandungan kafein di dalamnya mampu mengurangi garis-garis halus di wajah. Manfaat tersebut masih bisa dioptimalkan dengan mengonsumsi suplemen Diva.

 

Mencerahkan Kulit Wajah

Masker kopi juga dapat membantu mencerahkah kulit. Namun untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, ada bahan lain yang juga dibutuhkan, yaitu garam. Campurkan kopi dan garam dengan air hangat. Gunakan campuran tersebut untuk mencuci wajah. Pijat lembut wajah Anda dan bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin dan Anda pun akan menikmati hasilnya.

 

 

Masih ada segudang manfaat lain yang bisa diberikan oleh kopi seperti menghaluskan wajah, melembutkan wajah, menghilangkan mata panda, mengurangi selulit dan juga sebagai anti peradangan. Namun layaknya perawatan alami lainnya, perawatan ini harus dilakukan secara teratur. Mungkin butuh waktu yang tidak sebentar hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Untuk itu, ada baiknya jika Anda juga mengonsumsi suplemen Diva untuk memperoleh hasil yang lebih optimal.

 

 

 

Salam,

KALBE Store