Manfaat Buah Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah


Manfaat Buah Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Buah Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Rasa asam buah lemon mungkin tidak cocok untuk lidah semua orang. Namun saat diolah dengan benar, rasa asam tersebut justru menyegarkan. Tidak hanya segar di mulut namun juga segar di kulit. Lemon sendiri juga bagus untuk mencerahkan kulit. Hanya saja karena sifatnya yang asam, penggunaannya harus hati-hati. Tidak boleh terlalu sering dan tidak boleh untuk jenis kulit sensitif. Jika tujuan Anda untuk menjaga kulit cantik, masih ada suplemen Diva yang bisa membantu mewujudkan itu semua. Namun terlepas dari itu semua, lemon memang memiliki beberapa manfaat berikut ini.

 

Bantu Menghilangkan Komedo

Layaknya jerawat, komedo juga bukan tergolong masalah kulit yang mudah diatasi. Namun siapa sangka jika masalah kulit yang satu ini bisa ditaklukkan dengan buah lemon. Untuk menghilangkan komedo, Anda cukup mengambil perasan air lemon dan mengoleskannya ke area wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas. Lakukan perawatan ini secara teratur hingga komedo hilang sepenuhnya.

 

Mengurangi Jerawat

Masalah jerawat yang sangat mengganggu juga bisa diatasi dengan lemon. Kandungan vitamin C di dalamnya memungkinkan itu semua. Untuk mengurangi jerawat, Anda bisa menggunakan air perasan jeruk lemon layaknya masker wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa melakukan perawatan ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

 

Mengurangi Kerutan di Wajah

Tanda-tanda penuaan memang tidak bisa sepenuhnya dihindari. Akan tetapi, Anda masih bisa mengurangi kerutan di wajah dengan menggunakan lemon. Caranya pun sederhana. Cukup gunakan perasan lemon yang telah dicampur dengan 1 sendok teh madu dan 1 tetes minyak almon sebagai masker wajah. Jika perawatan ini dilakukan secara teratur, keriput akan berkurang. Konsumsi juga suplemen Diva untuk hasil lebih maksimal.

 

 

Sebenarnya ada begitu banyak manfaat lemon untuk kecantikan. Selain yang telah disebutkan di atas, lemon juga bisa membantu mengecilkan pori-pori wajah, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan bintik hitam, mengontrol minyak di kulit dan melembabkan kulit. Namun karena sifatnya yang keras, batasi penggunaannya. Anda juga bisa mencampurkan air agar sifat asamnya berkurang. Jika ingin kulit cantik Anda bertahan lebih lama, jangan lupa untuk minum suplemen Diva.

 

 

 

Salam,

KALBE Store