Makanan yang Baik Untuk Membantu Membakar Lemak dalam Tubuh


Makanan yang Baik Untuk Membantu Membakar Lemak dalam Tubuh

Makanan yang Baik Untuk Membantu Membakar Lemak dalam Tubuh

Diet adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Ada banyak diet yang bisa diterapkan. Namun saat memilih program diet, jangan hanya terpaku pada hasil yang cepat. Menurunkan berat badan dengan cepat mungkin terdengar menyenangkan. Tapi dibalik prosesnya yang cepat, ada risiko yang mengintai. Diet seperti ini juga bisa mengganggu sistem metabolisme tubuh. Karena itu, lebih disarankan untuk menerapkan diet sehat. Anda juga bisa mengonsumsi makanan pembakar lemak berikut untuk memaksimalkan diet Anda.

 

Brokoli

Jenis sayur yang satu ini dikenal rendah kalori dan membantu menurunkan kolesterol. Namun selain itu, brokoli juga mengandung indole-3-carbinol yang tinggi. Kandungan inilah yang membuat brokoli memiliki kemampuan untuk membantu membakar lemak. Karenanya, menambah brokoli dalam menu diet Anda dipastikan akan memberi manfaat yang sangat besar.

 

Bayam

Sayuran hijau yang satu ini tak hanya mudah diolah dan bisa dikonsumsi tanpa diolah secara khusus. Cukup dengan merebusnya, bayam sudah bisa dikonsumsi. Menariknya lagi, bayam mengandung beberapa nutrisi penting seperti magnesium, seng, zat besi, vitamin A dan vitamin K yang baik untuk memperlancar peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Hasilnya, penghancuran lemak trans dapat dilakukan dengan lebih cepat.

 

Alpukat

Buah yang satu ini terkenal kaya serat, vitamin E dan memiliki kandungan lemak baik, seperti omega 3. Nutrisi-nutrisi tersebut dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh. Dengan sistem metabolisme yang lebih baik, proses penghancuran lemak dapat dilakukan dengan lebih mudah.

 

Apel

Kaya serat, vitamin dan mengandung banyak air. Buah yang satu ini tak hanya enak dikonsumsi namun juga kaya akan manfaat. Kulitnya sendiri mengandung antioksidan yang baik untuk memerangi efek radikal bebas. Tak hanya itu saja, buah apel juga mampu membantu menghancurkan lemak khususnya pada area lengan, perut dan paha.

 

Makanan lain yang juga baik untuk membantu menghancurkan lemak diantaranya adalah wortel, buncis, kelapa, buah bit, nanas, ceri, mentimun, anggur, pepaya, jeruk, yoghurt, teh hijau, ubi jalar dan kentang rebus. Anda bisa menambahkan makanan-makanan tersebut ke menu diet Anda. Agar diet Anda berjalan lebih optimal, jangan lupa juga untuk mengonsumsi Slim & Fit.

 

 

 

Salam,

KALBE Store