Makanan yang Baik Untuk Menambah Stamina Saat Bekerja

Makanan yang Baik Untuk Menambah Stamina Saat Bekerja

Apakah Anda merasa cepat lelah hingga berujung pada performa yang semakin memburuk? Bisa jadi itu karena makanan yang Anda konsumsi. Sarapan adalah waktu terbaik untuk menyerap nutrisi. Jadi jika menu sarapan Anda kurang lengkap, semua itu akan berdampak pada produktivitas yang juga menurun. Anda sebenarnya bisa mengonsumsi suplemen seperti Blackmores untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Namun selain cara ini, Anda juga bisa memperbaiki menu sarapan atau makan siang Anda. Berikut makanan yang baik untuk menambah stamina saat bekerja.

 

Roti Gandum

Gandum terkenal akan kandungan seratnya yang tinggi, begitu pula pada roti gandum. Kandungan serat ini tak hanya baik untuk pencernaan. Serat juga mampu menjaga perut Anda agar tidak cepat lapar. Selain mengandung serat, roti gandum juga memiliki kandungan vitamin B kompleks dan E yang tinggi. Dengan kombinasi dari ketiga kandungan tersebut, tak mengherankan jika mengonsumsi roti gandum di pagi hari akan membantu Anda tetap berenergi sepanjang hari.

 

Telur

Jika Anda ingin tetap bertenaga dan produktif sepanjang hari, cobalah untuk mengonsumsi telur saat sarapan. Telur kaya akan protein, vitamin dan mineral. Semua kandungan tersebut akan memberi Anda energi yang dibutuhkan untuk menjalani hari. Anda bisa memasaknya dengan cara direbus. Selain itu, konsumsi juga suplemen Blackmores agar tubuh semakin prima.

 

Buah Anggur

Buah anggur terkenal akan kandungan vitamin C, folat dan fitonutriennya yang tinggi. Karena itu, mengonsumsinya di pagi hari akan sangat membantu menjaga daya tahan tubuh Anda. Anda juga bisa mengonsumsinya sebagai camilan. Tenang saja, camilan yang satu ini tidak akan membuat Anda gemuk. Meski demikian, sebaiknya jangan berlebihan saat mengonsumsinya.

 

 

Jenis makanan lain yang juga tidak kalah ampuh untuk membantu Anda menjaga stamina saat bekerja adalah buah berry dan buah kiwi. Anda pun bisa mengonsumsi buah-buahan tersebut sebagai camilan sebelum masuk makan siang. Tapi jika tubuh Anda memang sedang dalam masa pemulihan, Anda akan butuh lebih dari makanan sehat dan bergizi seimbang. Suplemen seperti Blackmores juga dibutuhkan untuk membantu mengembalikan stamina dan memulihkan tubuh Anda.

 

 

 

Salam,

KALCare