Kurangi Kolesterol Jahat dalam Tubuh dengan Makanan-Makanan Ini dan Nutrive Benecol

Kurangi Kolesterol Jahat dalam Tubuh dengan Makanan-Makanan Ini dan Nutrive Benecol

. Hanya saja, benar dalam beberapa situasi dan kondisi. Jika Anda menjaganya dengan baik, kesehatan bukanlah barang mewah yang hanya bisa dimiliki oleh mereka yang memiliki harta melimpah. Kolesterol adalah salah satu contoh menarik untuk itu. Jika kolesterol sudah mencapai ambang batas dan penyakit sudah banyak dialami, sehat mungkin mahal. Tapi jika Anda mengambil langkah antisipasi dengan mengkonsumsi makanan penurun kolesterol termasuk Nutrive Benecol, tentu Anda tidak harus menebus kesehatan Anda dengan banyak uang. Inilah makanan yang baik untuk mengurangi kolesterol jahat.

 

Oatmeal

Makanan yang satu ini banyak direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Seratnya yang tinggi adalah alasan kenapa oatmeal ini baik dikonsumsi. Oatmeal mampu menurunkan kadar kolesterol dalam alirah darah agar penumpukan tidak terjadi. Selain oatmeal, makanan tinggi serat lain seperti apel, pisang, pir dan kacang merah juga memiliki manfaat yang serupa.

 

Kacang-Kacangan

Makanan yang berasal dari kacang-kacangan mengandung banyak serat. Karbohidratnya juga rendah sehingga tak beresiko menambah gula darah. Namun agar tidak menambah kadar kolesterol, kacang-kacangan juga harus diolah dengan cara yang tepat. Jika ingin mengkonsumsi kacang yang digoreng, usahakan untuk menggunakan minyak yang sehat. Konsumsi juga Nutrive Benecol agar upaya menurunkan kolesterol lebih optimal.

 

Nutrive Benecol

Nutrive Benecol adalah salah satu makanan terbaik untuk menurunkan kolesterol. Kandungan nutrisinya juga beragam dan bebas gula. Menariknya lagi, minuman ini dapat menurunkan kolesterol secara nyata. Cukup dengan meminumnya 2 botol sehari selama 2 minggu, kolesterol jahat akan turun hingga 11%.

 

Sebenarnya masih ada makanan lain yang juga mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Beberapa makanan tersebut diantaranya adalah beras merah, gandum, bayam, buncis, kedelai, bawang putih dan ikan salmon. Anda bisa mengkonsumsi makanan tersebut secara bergantian. Mengkombinasikannya dengan makanan lain juga bukan pilihan yang buruk. Agar usaha menurunkan kolesterol jahat lebih optimal, tambahkan juga Nutrive Benecol ke dalam menu harian Anda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store