Konsumsi Snack Sehat untuk Menjaga Berat Badan


Konsumsi Snack Sehat untuk Menjaga Berat Badan

Konsumsi Snack Sehat untuk Menjaga Berat Badan

Tahukah Anda bahwa banyak cara untuk menjaga berat badan? Termasuk dengan memilih konsumsi snack sehat. Pilihannya memang banyak. Namun, ada beberapa camilan yang memang dibuat untuk membuat tubuh fit dan berbahan tepat agar bisa menghasilkan tubuh yang bugar dan tidak berlebih beratnya.

 

Berikut beberapa snack sehat yang bisa jadi pilihan untuk menjaga berat badan dan membuat badan fit:

 

Buah-Buahan

Pilihlah buah-buahan yang beragam sebagai camilan di sela makan berat. Banyak pilihan untuk membuat Anda tidak makan terlalu banyak saat harus mengonsumsi menu makanan pokok. Ada anggur, jeruk, pepaya, melon, atau pepaya yang masing-masingnya memiliki komposisi vitamin baik.

 

Yogurt

Yogurt bisa jadi pilihan untuk camilan yang membantu menjaga metabolisme di tubuh. Yogurt bisa menjadi pilihan untuk menjadi membuat kulit tampak kencang dan halus. Sebab, yogurt mengandung protein yang dibutuhkan oleh kulit.

 

Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari mengandung Vitamin E yang mudah dinikmati untuk camilan dan memiliki manfaat baik. Sama seperti yogurt, mengonsumsi biji bunga matahati juga bisa membantu mengencangkan kulit.

 

Fitbar

Fitbar merupakan jenis snack sehat dari KALBE Nutritionals. Camilan ini dibuat dari Quinoa, Oats, dan Whole Wheat. Fitbar juga bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Tiap sajinya, Fitbar memiliki kurang lebih 90kkal sehingga tidak meningkatkan berat badan secara berlebih.

 

Snack sehat ini juga mengandung Kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Terdapat pula Vitamin A, B12 dan C yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

 

Dapatkan 3 pilihan rasa untuk produk Fitbar, antara lain Cokelat, Fruits, dan Nuts. Belanjanya pun lebih mudah melalui online di www.kalbestore.com/fitbar.

 

 

Salam,

KALBE Store