Jangan Salah, Kesalahan Saat Sarapan Berikut Justru Picu Kegemukan


Jangan Salah, Kesalahan Saat Sarapan Berikut Justru Picu Kegemukan

Jangan Salah, Kesalahan Saat Sarapan Berikut Justru Picu Kegemukan

Salah satu tips penting saat diet adalah jangan pernah melewatkan sarapan. Sarapan sendiri adalah waktu terbaik untuk mengisi bekal sebelum mulai beraktivitas. Namun bukan berarti sarapan bisa dilakukan asal-asalan. Tidak semua makanan baik dikonsumsi saat sarapan. Jika salah langkah, justru berat badan yang naik. Tentu saja ini adalah hal yang tidak diinginkan oleh mereka yang ingin diet untuk menurunkan berat badan. Anda memang bisa minum Slim & Fit untuk sarapan. Tapi jika Anda melakukan kesalahan berikut, bukan tidak mungkin diet Anda justru gagal total.

 

Sarapan Pastry

Makan pastry di pagi hari memang menyenangkan, apalagi jika didampingi dengan secangkir teh manis. Tapi jika Anda sedang menurunkan berat badan, sebaiknya hindari makan pastry saat sarapan. Makanan seperti ini mengandung gula yang cukup tinggi. Belum lagi lemak jenuh yang ada di dalamnya. Alih-alih berat badan turun, justru tubuh semakin gemuk.

 

Waffle dan Pancake

Orang Indonesia memang cukup jarang sarapan dengan pancake dan waffle. Namun jika Anda sedang diet menurunkan berat badan, sebaiknya jangan coba-coba. Meski rasanya lezat, kedua makanan ini mengandung gula yang cukup tinggi, terlebih jika Anda menambahkan toping yang manis. Selain itu, waffle dan pancake juga cepat dicerna. Karena itu Anda akan cenderung cepat merasa lapar.

 

Makan Terlalu Sedikit atau Terlalu Banyak

Meski menu sarapan Anda sehat sekalipun, semuanya akan sia-sia jika tidak dikontrol. Makan terlalu sedikit bisa membuat Anda lupa diri saat waktu makan siang. Sedangkan makan terlalu banyak juga sama halnya dengan menimbun banyak kalori. Belum lagi efek samping seperti rasa kantuk yang muncul akibat terlalu kenyang. Untuk menghindari keinginan makan berlebih, sebenarnya Anda bisa menambahkan Slim & Fit.

 

 

Agar diet Anda tidak gagal di tengah jalan, sangat penting untuk mengontrol nafsu makan Anda. Menu makanan juga harus dipilih dengan cermat. Bukan sekedar sehat, makanan juga harus memiliki gizi seimbang. Begitu pula dengan porsinya. Agar diet Anda berjalan sukses, jangan lupa untuk olahraga. Minum Slim & Fit juga bisa membantu mengoptimalkan diet Anda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store