Kesalahan Saat Olahraga yang Justru Membuat Tubuh Menjadi Gemuk


Kesalahan Saat Olahraga yang Justru Membuat Tubuh Menjadi Gemuk

Kesalahan Saat Olahraga yang Justru Membuat Tubuh Menjadi Gemuk

Menurunkan berat badan tidak cukup hanya dengan diet dan membatasi makanan. Olahraga juga dibutuhkan untuk membakar kalori dan lemak dalam tubuh. Sayangnya, tidak sedikit pula yang sudah olahraga namun justru mengalami kenaikan berat badan. Jika Anda mengalaminya, bisa dipastikan ada yang salah dengan olahraga yang Anda terapkan. Mungkin Anda juga lupa mengontrol porsi makan atau mengonsumsi Slim & Fit untuk membantu diet Anda. Selain itu, kesalahan olahraga berikut juga bisa memicu tubuh gemuk.

 

Terlalu Lama Berolahraga

Semakin lama berolahraga, semakin banyak kalori dan lemak yang dibakar. Logika seperti ini memang tidak sepenuhnya salah. Namun kualitas olahraga tidak hanya ditentukan oleh durasi. Intensitas juga menentukan. Dengan olahraga berintensitas tinggi, kalori yang dibakar akan lebih banyak. Bahkan setelah selesai olahraga proses pembakaran kalori akan tetap berlangsung selama beberapa jam.

 

Tidak Sarapan Sebelum Olahraga Pagi

Bagi Anda yang lebih suka berolahraga di pagi hari, pastikan untuk sarapan terlebih dahulu. Ini justru bisa memicu rasa lapar berlebih selepas berolahraga. Hasilnya, Anda jadi makan lebih banyak. Lemak yang ditimbun juga jadi lebih banyak. Karena itu, pastikan untuk sarapan sebelum berolahraga. Dengan demikian, tubuh akan lebih siap. Risiko makan berlebih juga bisa dihindari. Namun bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan lebih cepat, jangan lupa mengonsumsi Slim & Fit.

 

Melakukan Olahraga yang Sama

Variasi dalam olahraga itu penting. Jangan terlalu sering mengulang gerakan atau justru melakukan olahraga yang sama setiap hari. Olahraga seperti ini tidak akan memberi hasil yang sama seperti pada saat awal-awal latihan dulu. Ini terjadi karena tubuh sudah terbiasa dengan gerakan tersebut. Anda butuh tantangan baru untuk. Menambah beban atau melakukan gerakan berbeda juga bisa membantu.

 

 

Sama halnya dengan diet, olahraga juga harus dilakukan secara berkelanjutan. Anda harus melakukannya secara rutin. Perhatikan durasi dan intensitasnya. Agar tidak cepat bosan, Anda bisa bergabung dengan komunitas. Cara ini cukup efektif untuk mendongkrak semangat Anda. Selain itu, konsumsi Slim & Fit untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

 

 

 

Salam,

KALBE Store