Kesalahan Saat Makan Malam Ini Justru Bisa Memicu Kegemukan


Kesalahan Saat Makan Malam Ini Justru Bisa Memicu Kegemukan

Kesalahan Saat Makan Malam Ini Justru Bisa Memicu Kegemukan

Apakah Anda sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan? Karena takut gemuk, tak sedikit orang yang menghindari makan malam. Mereka pun membatasi makanan yang masuk dengan sangat ketat. Sebenarnya makan malam tidak dilarang sama sekali. Selama Anda melakukannya dengan benar dan tidak berlebihan, makan malam tidak akan mengganggu diet Anda. Namun jika Anda kurang memperhatikan apa yang Anda makan dan tidak membatasi diri, minum produk kecantikan seperti Slim & Fit sendiri tidak akan banyak membantu. Karena itu, pastikan selalu untuk menghindari kesalahan makan malam berikut ini.

 

Makan Makanan Tinggi Kalori dan Lemak

Sebenarnya apa biang dari kegemukan? Kalori dan lemak yang mengendap, itulah dua hal yang membuat tubuh gemuk. Untuk itu, hindari makanan tinggi kalori dan lemak pada malam hari. Begitu pula dengan makanan tinggi protein.

 

Makan Makanan Penutup

Beberapa orang ada yang merasa kurang lengkap jika belum menyantap makanan penutup. Saat makan malam pun kebiasaan ini masih terbawa. Makanan penutup sendiri biasanya mengandung gula yang cukup tinggi. Ini berarti kalori di dalamnya juga tinggi. Jadi bisa dibayangkan bagaimana jadinya kalau Anda makan makanan seperti ini di malam hari. Bisa dipastikan, diet Anda akan terancam.

 

Mengonsumsi Makanan Tinggi Garam

Makanan asin memang cukup memanjakan lidah. Tapi untuk makan malam, sebaiknya kurangi makanan seperti ini. Natrium yang terdapat di dalam garam dapat memicu peningkatan berat badan. Anda sebenarnya masih bisa mendapatkan makanan enak tanpa harus meningkatkan jumlah garam dalam makanan. Salah satunya adalah dengan menggunakan campuran rempah-rempah seperti lada.

 

Ngemil

Jika sudah makan malam, jangan ngemil. Apalagi jika camilan yang dipilih adalah camilan tinggi kalori, garam dan gula. Untuk membatasi keinginan ngemil di malam hari, atasi dengan minum Slim & Fit. Selain lebih bernutrisi, minuman ini juga bisa membantu menekan keinginan untuk makan berlebih.

 

 

Agar diet Anda berjalan sukses, Anda memang harus disiplin. Jangan terlalu memanjakan lidah dan perut. Waktu malam sendiri sebenarnya tidak seharusnya dihabiskan dengan makan banyak. Cukup makan sedikit saja. Ditambah dengan Slim & Fit, Anda pun bisa membatasi keinginan tersebut dengan lebih mudah.

 

 

 

Salam,

KALBE Store