Kerutan di Dahi Semakin Memudar dengan Tips Ampuh Berikut Ini

Kerutan di Dahi Semakin Memudar dengan Tips Ampuh Berikut Ini

Kerutan di dahi seperti mimpi buruk bagi setiap orang, khususnya kaum wanita. Kehadirannya jelas merusak penampilan. Namun jika kerutan tersebut muncul karena usia yang semakin senja, apakah tidak ada cara untuk mengatasinya? Menjaga kecantikan kulit idealnya memang dilakukan sejak dini. Penerapan gaya hidup sehat dan minum suplemen kolagen Diva contohnya. Namun dengan cara berikut ini, kerutan di dahi bisa memudar dan kulit pun terlihat muda kembali.

 

Menjaga Asupan Makanan

Apa yang Anda konsumsi akan sangat berpengaruh pada kondisi kulit. Setidaknya, pastikan makanan yang dikonsumsi mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh dan kulit. Misalnya saja seperti antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, kurangi makanan yang digoreng, makanan asin serta minuman bersoda maupun beralkohol.

 

Pijat Wajah

Memijat area wajah akan mengendurkan otot-otot yang kaku dan mengurangi stress pada kulit. Hanya saja karena yang dituju kali ini adalah kulit dahi yang lebih kencang, Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu pada area dahi. Lakukan pijat wajah secara teratur. Selain itu, konsumsi suplemen kolagen Diva untuk menjaga kulit agar lebih awet muda.

 

Lakukan Perawatan di Klinik Profesional

Jika tujuan Anda adalah untuk menjaga kecantikan kulit dan menghilangkan kerutan, perawatan professional tidak boleh diabaikan. Anda akan membutuhkannya. Tidak harus mencari yang mahal. Pilih saja yang memiliki reputasi baik. Sama halnya dengan perawatan kesehatan, jangan ambil risiko yang tidak perlu dengan memilih perawatan yang murah.

 

Cukup Istirahat

Perawatan kulit dan minuman kolagen Diva tidak akan banyak bermanfaat jika Anda tidak memberi waktu yang cukup pada tubuh dan kulit untuk beristirahat. Ketahui berapa lama waktu tidur yang Anda butuhkan. Jangan sampai kurang dari itu. Sebaiknya hindari begadang agar proses regenerasi sel tidak terganggu.

 

 

Menghilangkan kerutan di wajah memang butuh komitmen kuat. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan dalam waktu singkat. Karena itu, cara di atas harus menjadi bagian dari gaya hidup Anda dan dilakukan secara teratur. Untuk membantu menjaga kecantikan kulit Anda, konsumsi juga suplemen Diva.

 

 

 

Salam,

KALBE Store