Kenali Susu Formula Anak Lebih Lengkap Bersama Morinaga Chil-Kid

Kenali Susu Formula Anak Lebih Lengkap Bersama Morinaga Chil-Kid

Susu formula anak telah menjadi salah satu makanan pelengkap yang penting dalam mendukung tumbuh kembang si kecil. Tingginya manfaat susu formula ini tak terlepas dari kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Mengenal susu formula lebih jauh juga tak kalah penting. Sebagai orang tua, tentu Anda tidak bisa memberikan susu formula seperti Morinaga Chil-Kid tanpa mengetahui manfaat sesungguhnya lengkap dengan cara penyajiannya.

 

Kandungan dalam Susu Formula

Susu formula anak memiliki kandungan nutrisi yang cukup kaya. Beragam nutrisi bisa ditemukan di dalamnya. Salah satunya adalah kalsium. Kandungan kalsium dalam susu formula cukup tinggi. Seperti yang diketahui, kalsium memiliki andil besar dalam pertumbuhan tulang si kecil. Tak hanya baik untuk pertumbuhan tinggi badannya, kalsium juga mampu memberkuat tulang sang buah hati.

 

Kandungan lain yang juga ada dalam susu formula seperti Morinaga Chil-Kid adalah AA, DHA, omega 3 dan omega 6. Dengan semua kandungan tersebut, perkembangan otak si kecil akan lebih optimal.

 

Dalam susu formula anak juga terkandung beberapa nutrisi lain seperti asam amino, protein, vitamin dan berbagai mineral lainnya. Semua nutrisi tersebut tentunya bisa menjadi pelengkap makanan pokok anak. Dengan komposisi yang tepat, susu formula bisa memenuhi kebutuhan nutrisi setiap harinya.

 

Aturan Penyajian Susu Formula Morinaga Chil-Kid

Susu formula tidak bisa diberikan begitu saja. Ada beberapa hal yang harus dipahami sebelum menyajikannya kepada si kecil. Misalnya saja aturan usia yang diperbolehkan mengkonsumsi susu formula anak. Berbeda dengan makanan pendamping ASI lainnya, susu formula hanya boleh diberikan pada anak usia 1 tahun ke atas. Pemberian pada usia di bawah itu harus dilakukan atas rekomendasi dokter.

 

Saat membuat susu formula seperti susu Morinaga Chil-Kid, Anda juga harus memastikan bahwa proses pembuatannya steril. Botol dan dot harus dicuci bersih dengan air hangat. Sebelum membuat susu formula, Anda juga harus mencuci tangan Anda. Jika susu formula anak tidak habis diminum oleh si kecil, buang susu tersebut. Dengan mengetahui cara penyajian susu formula, manfaat terbaik susu Morinaga Chil-Kid juga akan diperoleh.

 

 

 

 

Salam,

KALBE Store