Kenali Susu Formula Anak Lebih Lengkap


Kenali Susu Formula Anak Lebih Lengkap

Kenali Susu Formula Anak Lebih Lengkap

Susu formula merupakan makanan tambahan yang mengadung berbagai macam nutrisi yang dapat melengkapi kebutuhan nutrisi dan gizi untuk anak.

 

Selain memiliki banyak nutrisi dan gizi yang dapat mencukupi kebutuhan nutrisi anak, beberapa manfaat yang dimiliki oleh susu formula antara lain:

 

– Dapat merangsang perkembangan otak anak

Susu formula memiliki kandungan DHA, AA, omega 3 dan omega 6 yang baik untuk perkembangan otak anak. Kandungan zat-zat tersebut dalam mampu meningkatkan kecerdasan anak.

 

– Menjaga sistem pencernaan anak

Di dalam susu formula terdapat kandungan FOS dan GOS yang berfungsi untuk melindungi sistem pencernaan anak dari penyakit.  Manfaat FOS dan GOS pada susu formula anak dapat meningkatkan jumlah bakteri baik yang ada pada sistem pencernaan.

 

Sehingga, sistem pencernaan anak terjaga. Jika sistem pencernaan anak baik, maka ia tidak akan mengalami gangguan saat buang air.

 

– Kebutuhan vitamin anak tercukupi

Kini susu formula telah dilengkapi dengan berbagai macam vitamin yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak. Dengan mengonsumsi susu formula maka kebutuhan vitamin untuk perkembangan anak dapat dicukupi.

 

Susu formula anak memiliki beragam manfaat karena dalam susu formula terkandung berbagai macam nutrisi dan gizi. Lalu, apa sajakah kandungan utama susu formula yang baik untuk tumbuh kembang anak?

 

– Prebiotik dan probiotik

Prebiotik dan probiotik merupakan unsur penting yang ada dalam susu formula. Fungsi dari prebiotik dan probiotik adalah untuk menyempurnakan sistem pencernaan anak agar anak terhindar dari masalah pencernaan.

 

– AA dan DHA

AA dan DHA merupakan komponen penting dalam susu formula yang dapat meningkatkan kecerdasan anak. AA dan DHA memiliki peran penting dalam mempercepat daya tangkap.

 

– Alfa Laktalbumin

AL berfungsi membantu perkembangan dan memperbaiki jaringan tubuh yang merupakan komponen penting dalam tumbuh kembang otak. Alhasil, mempercepat pemahaman.

 

– Zat Besi

Zat ini dapat membantu meningkatkan konsentrasi dalam proses belajar Si Kecil, terutama dalam menyimak.

 

 

Salam,

KALBE Store