Siapa Sangka Kebiasaan Sederhana Berikut ini Bisa Memicu Kulit Keriput

Siapa Sangka Kebiasaan Sederhana Berikut ini Bisa Memicu Kulit Keriput

Semakin bertambahnya usia seseorang, semakin banyak pula keriput yang muncul. Keriput sendiri memang satu keniscayaan. Tapi keriput tak hanya muncul akibat usia yang semakin menua. Kebiasaan buruk juga turut memicu munculnya keriput, bahkan di usia yang tak seharusnya. Sebelum mulai melakukan perawatan mahal atau menggunakan produk kecantikan seperti minuman kolagen Diva, ada kalanya Anda perlu memahami kebiasaan apa saja yang dapat memperburuk kondisi kulit.

 

Terlalu Sering Mengerutkan Wajah

Apakah Anda termasuk sering mengerutkan wajah? Misalnya saja seperti mengerutkan dahi atau bagian wajah lainnya? Jika iya, sebaiknya Anda segera mengurangi kebiasaan ini. Pengulangan ekspresi wajah yang sama juga memiliki dampak serupa. Kebiasaan seperti ini dapat membuat otot kehilangan kelenturan. Inilah yang menyebabkan munculnya keriput di wajah.

 

Terlalu Lama Mandi Air Hangat

Harus diakui, mandi air hangat memang menyegarkan. Namun jika terlalu lama, justru efek buruk yang mengikuti. Itu karena air panas bisa mencuri minyak alami kulit yang berkontribusi dalam menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Untuk menghindari dampak buruk dari mandi air hangat, batasi mandi dengan air hangat dan minum minuman kolagen Diva untuk membantu menjaga elastisitas kulit Anda.

 

Posisi Tidur yang Kurang Tepat

Tidur tengkurap, miring ke kiri atau ke kanan mungkin biasa Anda lakukan. Bahkan tanpa sadar Anda bisa saja melakukannya dalam tidur Anda. Tapi siapa sangka kalau kebiasaan ini bisa memicu munculnya keriput di wajah. Tidur dalam posisi tersebut bisa memberi tekanan pada wajah yang berakibat munculnya garis-garis halus pada wajah jika dibiarkan tak teratasi.

 

 

Perawatan kulit jelas dibutuhkan untuk menghalau keriput di wajah dan menjaga elastisitas kulit. Namun bukan berarti Anda harus mengambil perawatan mahal demi mendapatkan hasil terbaik. Perawatan sederhana termasuk menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk di atas juga diperlukan. Hindari juga hal-hal lain yang bisa memicu keriput termasuk merokok dan minum minuman beralkohol. Untuk membantu menjaga kulit agar terlihat awet muda, ada kalanya Anda perlu mengonsumsi minuman kolagen Diva. Berkat kandungan kolagen di dalamnya, kulit elastis dan bebas keriput bisa menjadi milik Anda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store