Kebiasaan Ini Akan Membantu Anda Jadi Lebih Bertenaga


Kebiasaan Ini Akan Membantu Anda Jadi Lebih Bertenaga

Kebiasaan Ini Akan Membantu Anda Jadi Lebih Bertenaga

Mungkin ada sebagian dari Anda yang sering merasa lesu padahal tidak banyak aktivitas fisik yang dilakukan. Hanya melakukan sedikit aktivitas saja, tubuh rasanya sudah tidak bisa digerakkan. Satu-satunya yang diinginkan pun hanya beristirahat. Jika ini yang Anda rasakan, bisa dipastikan ada yang salah dengan tubuh Anda. Stamina buruk adalah salah satu tanda tubuh kurang sehat. Konsumsi suplemen Blackmores pun mungkin dibutuhkan. Namun jika Anda ingin mengatasi masalah ini secara tuntas, ada perbaikan kebiasaan yang harus Anda lakukan.

 

Selalu Sarapan

Meski sepele, sayangnya masih banyak yang menganggap remeh sarapan. Padahal sarapan membantu menjaga gula darah agar tetap stabil. Jadi jangan sampai Anda melewatkannya. Pilih karbohidrat baik dan lengkapi dengan protein. Roti gandum dan telur bisa jadi kombinasi apik untuk menu sarapan Anda. Anda juga bisa menambahkan suplemen Blackmores jika membutuhkannya.

 

Cukupi Kebutuhan Air Putih

Jangan sepelekan dehidrasi. Kekurangan cairan bisa menyebabkan tubuh terasa lemas dan lesu. Bahkan emosi juga bisa terganggu karenanya. Setiap harinya tubuh membutuhkan air putih tidak kurang dari 8 gelas. Jumlah tersebut bahkan bisa lebih tinggi sesuai dengan aktivitas yang Anda lakukan. Jadi, pastikan kebutuhan tersebut tercukupi.

 

Jangan Lupa Bersosialisasi

Bersosialisasi ternyata juga punya pengaruh pada stamina Anda. Coba perhatikan saat Anda berbincang dan bercanda dengan teman kantor. Perasaan senang yang muncul bisa menurunkan tingkat stres. Tubuh menjadi lebih relaks. Bahkan tak jarang ada energi baru yang masuk saat Anda bersantai sejenak dan berinteraksi dengan orang lain. Jadi meski Anda sedang bekerja, jangan terlalu serius. Meluangkan sedikit waktu untuk berinteraksi bisa berdampak positif pada produktivitas Anda.

 

 

Menjaga tubuh agar tetap bertenaga bahkan meningkatkannya bukanlah hal yang rumit. Anda cukup membiasakan diri Anda dengan kebiasaan positif. Kelilingi diri Anda dengan hal-hal yang baik. Jaga asupan makanan Anda. Ada kalanya Anda perlu mengonsumsi suplemen. Itu bukanlah hal yang buruk. Namun saat Anda membutuhkan suplemen, pilihlah yang telah teruji seperti suplemen Blackmores.

 

 

 

Salam,

KALBE Store