Kebiasaan Buruk yang Bisa Membuat Anda Cepat Tua


Kebiasaan Buruk yang Bisa Membuat Anda Cepat Tua

Kebiasaan Buruk yang Bisa Membuat Anda Cepat Tua

Usia memang tidak bisa dilawan. Mungkin itu ada benarnya. Dalam beberapa hal, banyak yang tidak bisa diubah. Misalnya saja menurunnya fungsi tubuh. Meski demikian, penurunan fungsi tubuh ini bisa dihambat. Keriput misalnya. Dengan menjaga asupan makanan, olahraga dan perawatan kulit yang tepat, keriput di wajah bisa dihambat perkembangannya. Sekarang juga ada suplemen kolagen Diva yang bisa membantu menjaga kecantikan kulit. Namun jika Anda masih melakukan kebiasaan buruk berikut ini, semua usaha itu tidak akan banyak berarti.

 

Banyak Makan Makanan Manis

Daya tarik makanan manis memang sulit ditolak, apalagi untuk Anda yang memang gemar makanan manis. Namun tahukah Anda jika makanan tinggi gula seperti ini bisa menurunkan kolagen dalam tubuh? Saat kadar gula darah meningkat, produksi kolagen cenderung terganggu. Karena itulah kulit menjadi lebih cepat keriput.

 

Kurang Makan Buah dan Sayur

Jika dibandingkan dengan ayam atau daging, sayur dan buah memang kalah sedap. Apalagi jika dibandingkan dengan makanan cepat saji yang memang didesain untuk memanjakan selera makan. Namun harus diakui, sayur dan buah adalah sumber vitamin dan mineral yang sangat baik. Ditambah dengan suplemen kolagen Diva, manfaatnya dalam menjaga kecantikan kulit akan lebih optimal.

 

Makan Gorengan

Selama dibatasi, tidak ada salahnya makan gorengan. Namun jika terlalu berlebihan, gorengan bisa memicu naiknya kolesterol hingga menyebabkan penuaan dini. Sebaiknya kurangi makan gorengan. Selain itu, ganti minyak Anda dengan minyak yang lebih sehat.

 

Begadang

Baik itu untuk tujuan yang baik atau bukan, begadang tetap bukan hal yang baik. Jika sudah menjadi kebiasaan, begadang bisa merusak kesehatan Anda. Kecantikan kulit juga akan terpengaruh. Keriput muncul lebih cepat. Kulit juga terlihat lelah. Agar semua itu terjadi, pastikan tidur sebelum jam 10 malam.

 

 

Sebenarnya masih ada kebiasaan lain yang kerap dilakukan namun juga memiliki efek serupa pada kulit. Misalnya saja seperti kebiasaan merokok, menggunakan AC terlalu lama, malas membersihkan makeup hingga malas menggunakan tabir surya saat keluar ruangan. Kebiasaan-kebiasaan buruk seperti ini hendaknya segera diubah. Tambahkan kebiasaan baru yang baik untuk tubuh dan kecantikan. Mengonsumsi suplemen kolagen Diva, itulah kebiasaan baru yang perlu Anda tambahkan.

 

 

 

Salam,

KALBE Store