Kandungan Susu Formula Terbaik Ini Kuatkan Daya Tahan Tubuh

Kandungan Susu Formula Terbaik Ini Kuatkan Daya Tahan Tubuh

Sebagai orang tua, Anda tentu ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati Anda, salah satunya adalah dengan memilih susu formula terbaik sebagai asupan harian tambahan untuknya.

 

Dalam memilih susu formula terbaik pun tidak bisa sembarangan karena Anda harus teliti kandungan serta manfaat yang ditawarkan oleh susu tersebut bagi tumbuh kembang anak Anda.

 

Salah satu pertimbangan yang sering dirasakan oleh banyak orang tua ketika hendak membeli susu untuk anak adalah manfaat susu tersebut bagi daya tahan tubuh anak.

 

Susu formula terbaik yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tubuh anak adalah susu yang memiliki kandungan-kandungan berikut ini.

 

Omega 3

Zat Omega 3 banyak ditemui pada ikan salmon, tuna, makarel dan kerang-kerangan. Memang biasanya kandungan omega 3 dikemas dalam bentuk suplemen minyak ikan.

 

Namun, produsen susu formula pun sudah banyak yang menawarkan produk terbaiknya yang mengandung zat omega 3 yang baik untuk daya tahan tubuh si kecil.

 

Prebiotik

Prebiotik adalah zat yang bisa menumbuhkan bakteri pada pencernaan si kecil dan mencegah alergi agar tidak tumbuh dan berkembang di dalam tubuhnya. Bahkan prebiotik ini bisa dikatakan sangat penting untuk menguatkan ketahanan saluran cerna si kecil.

 

Oleh karena itu, ketika Anda memilih susu formula terbaik untuk anak Anda, pastikan Anda memilih yang memiliki kandungan prebiotik di dalamnya.

 

Kalsium

Kalsium merupakan nutrisi penting yang berfungsi sebagai pemberi komando pada sistem imun tubuh.

 

Sistem imun sendiri memiliki fungsi untuk mempertahankan tubuh dari berbagai serangan virus dan kuman yang masuk dan mencoba menyerangnya. Jadi, dengan adanya sistem imun maka tubuh si kecil tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit.

 

Selain memperhatikan kandungan pada susu, perhatikan juga kategori usia susu tersebut. Karena susu yang Anda temui di pasaran sudah dikategorikan berdasarkan usia tertentu.

 

Pemberian susu formula yang tidak sesuai dengan usia anak tentu tidak akan berdampak baik untuk anak Anda karena kandungan gizi, nutrisi, serta kalori pada susu tersebut sudah disesuaikan dengan kategori usia tertentu.

 

 

Salam,

KALBE Store