Kandungan Nutrisi Penting yang Ada Dalam Susu Entrasol

Kandungan Nutrisi Penting yang Ada Dalam Susu Entrasol

Tahukah Anda berapa kebutuhan kalsium harian para lansia? Pada lansia, dibutuhkan sekitar 1500 mg kalsium setiap harinya. Jumlah kalsium setinggi itu tentunya sulit diperoleh dari susu biasa. Susu tinggi kalsium saja juga tidak cukup. Harus diakui, tubuh juga membutuhkan nutrisi lain untuk menjaganya agar berfungsi sempurna. Inilah kenapa memilih susu kalsium harus dilakukan dengan cermat termasuk dengan melihat kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Susu Entrasol adalah salah satu susu kalsium terbaik yang ada di pasaran. Kandungan nutrisinya juga kaya. Namun apa yang membuatnya layak untuk Anda pilih? Berikut kandungan nutrisi penting yang ada dalam susu Entrasol.

 

Kalsium

Sebagai susu tinggi kalsium, susu Entrasol mengandung kalsium yang cukup tinggi. Dalam segelas susu Entrasol terkandung setidaknya 500 mg kalsium. Itu adalah 1/3 angka yang dibutuhkan oleh lansia untuk memenuhi kebutuhan kalsium hariannya. Hanya dengan minum susu ini sebanyak 3 kali sehari, kebutuhan tersebut bisa dipenuhi dengan mudah.

 

Omega 3 dan Omega 6

Saat usia semakin senja, kadar kolesterol jahat dan tekanan darah biasanya akan meningkat. Di saat seperti inilah dibutuhkan asupan nutrisi yang mampu menjaganya agar tetap berada di batas normal. Omega 3 dan omega 6 yang terkandung di dalam susu tinggi kalsium mampu mengatasi masalah ini. Dengannya, Anda bisa menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik sambil tetap menjaga tekanan darah agar berada di angka normal.

 

Antioksidan

Efek radikal bebas bisa sangat mengancam mereka yang telah lanjut usia. Karena itulah dibutuhkan asupan antioksidan yang cukup untuk melindungi tubuh dari efek buruk radikal bebas. Susu Entrasol mengandung antioksidan yang mampu mengatasi itu. Dengan vitamin C, E dan selenium, tubuh Anda seakan memiliki senjata tambahan untuk bertahan dari radikal bebas.

 

Susu tinggi kalsium sudah seharusnya bisa memenuhi kebutuhan kalsium harian. Namun untuk para lansia, butuh lebih dari itu. Untuk membantu menjaga kondisi kesehatan, susu kalsium juga harus bisa membantu melengkapi kebutuhan nutrisi lain. Inilah yang diberikan oleh susu Entrasol. Ini jugalah yang membuatnya bisa dijadikan pilihan.

 

 

 

Salam,

KALBE Store