Hindari Makanan Berikut Ini Jika Tidak Ingin Berat Badan Naik Dengan Cepat


Hindari Makanan Berikut Ini Jika Tidak Ingin Berat Badan Naik Dengan Cepat

Hindari Makanan Berikut Ini Jika Tidak Ingin Berat Badan Naik Dengan Cepat

Semua orang tentu sependapat jika berat badan ideallah yang terbaik. Namun bagi sebagian orang, rasanya sulit untuk sekedar mendapatkan berat badan ideal. Entah itu karena berat badan yang terlalu rendah atau terlalu tinggi, keduanya sama-sama tidak pernah diharapkan. Butuh program khusus untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan. Bagi Anda yang bertubuh gemuk, diet menurunkan berat badan jawabannya. Produk penurun berat badan seperti Slim & Fit pun jadi andalan. Namun selain dengan mengonsumsi produk-produk seperti ini, Anda juga perlu mengontrol asupan makanan dan membatasi berbagai jenis makanan yang dapat meningkatkan berat badan dengan cepat. Berikut beberapa makanan yang sebaiknya Anda kurangi.

 

Nasi Putih

Makanan pokok orang Indonesia ini memang terkenal akan karbohidratnya yang tinggi. Namun karena itu jugalah, nasi putih dapat memicu kegemukan jika dikonsumsi secara berlebihan. Dalam 100 gram nasi putih saja terkandung 129 kalori. Jadi bayangkan berapa banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, lebih dianjurkan untuk mengganti nasi putih dengan nasi merah yang tak hanya mengandung karbohidrat namun juga kaya akan serat.

 

Gorengan

Mungkin sulit bagi sebagian dari Anda untuk lepas dari gorengan atau makanan yang digoreng. Meski demikian, tidak ada salahnya jika mulai sekarang Anda membatasinya. Lemak dalam gorengan juga termasuk jenis yang kurang sehat. Namun jika Anda masih menginginkannya, ganti minyak goreng Anda dengan minyak yang lebih sehat. Selain itu, usahakan untuk tidak menggunakan minyak bekas terlalu sering. Untuk membantu program diet Anda, konsumsi juga Slim & Fit.

 

Mie

Sama seperti nasi putih, mie juga mengandung karbohidrat yang cukup tinggi. Anda tetap bisa mengonsumsinya. Akan tetapi tetap harus dibatasi. Setidaknya, batasi porsinya setiap kali konsumsi. Seimbangkan juga dengan makan lebih banyak sayur.

 

 

Meski karbohidrat bisa meningkatkan berat badan, jangan kurangi secara berlebihan. Tubuh tetap membutuhkan karbohidrat. Selain itu tambah porsi makanan yang lain, khususnya sayur dan buah. Jadi meski sedang diet sekalipun, Anda tidak akan kekurangan gizi. Anda juga bisa mengonsumsi Slim & Fit untuk membantu memperoleh berat badan ideal.

 

 

 

Salam,

KALBE Store