Jangan Salah, Ini Jam Makan yang Benar Agar Diet Anda Sukses

Jangan Salah, Ini Jam Makan yang Benar Agar Diet Anda Sukses

Kontrol terhadap makanan atau diet kerap menjadi solusi ampuh untuk menurunkan berat badan. Menu makanan diubah menjadi lebih sehat, porsi beberapa makanan dikurangi dan makanan pemicu kegemukan pun dihindari. Semua itu dilakukan demi mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Sayangnya, banyak yang hanya berfokus pada makanan apa yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi. Tak sedikit yang melupakan kapan mereka harus makan dan kapan harus berhenti. Jika sudah begini, mengonsumsi produk penurun berat badan seperti Slim & Fit pun tidak akan memberi hasil optimal. Lantas kapan jam makan yang benar agar diet Anda sukses?

 

Sarapan

Makan pagi atau sarapan idealnya dilakukan antara pukul 6.00 – 9.45. Sarapan pun hendaknya tidak dilewatkan. Menghindari sarapan justru bisa memicu kegemukan. Dalam sebuah studi, ditemukan bahwa sekitar 80% orang yang rutin sarapan sukses dengan diet yang diterapkan. Di waktu ini, Anda juga bisa mengonsumsi Slim & Fit untuk menekan keinginan ngemil atau makan berlebih di siang harinya.

 

Makan Siang

Jam makan siang biasanya dimulai pada waktu istirahat siang atau sekitar jam 12.00 hingga sebelum jam 15.00. Tapi semakin awal Anda makan siang, semakin besar kemungkinan diet Anda sukses. Jadi jangan lewatkan waktu makan siang. Makanan yang dikonsumsi pun sebaiknya jangan berlebihan.

 

Makan Malam

Sebenarnya kapan waktu makan malam yang tepat? Mungkin ada sebagian dari Anda yang mungkin belum benar-benar mengetahuinya. Tapi jika tujuan Anda adalah menurunkan berat badan, sebaiknya jangan makan malam melebihi pukul 19.00. Makan malam hendaknya dilakukan di rentang waktu antara jam 17.00 – 19.00. Anda juga bisa menambahkan Slim & Fit untuk menekan keinginan untuk ngemil di malam hari.

 

 

Makan di waktu yang tepat banyak berkontribusi terhadap suksesnya diet yang sedang dijalankan. Karena itu, inilah saatnya bagi Anda untuk memperbaiki jam makan. Pastikan untuk makan di waktu yang tepat dan hindari makan lewat dari jam yang telah ditentukan. Untuk membantu diet Anda, produk penurun berat badan seperti Slim & Fit akan Anda butuhkan.

 

 

 

Salam,

KALCare