Trik Jaga Kecantikan Kulit Wajah dengan Es Batu


Trik Jaga Kecantikan Kulit Wajah dengan Es Batu

Trik Jaga Kecantikan Kulit Wajah dengan Es Batu

Kulit wajah membutuhkan perawatan rutin agar bisa memancarkan kecantikannya. Perawatan ini pun bisa dilakukan dari sisi dalam dan luar. Dari sisi dalam, Anda bisa melakukannya dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk kulit, termasuk minum minuman kolagen Diva. Sedangkan dari sisi luar, perawatan kulit seperti menjaga kebersihan kulit wajah dan menutrisinya melalui masker wajah kerap menjadi pilihan. Tapi selain cara-cara tersebut, sebenarnya ada cara lain yang cukup sederhana. Cara tersebut adalah dengan menggunakan es batu. Ya, Anda bisa menjaga kecantikan kulit wajah dengan es batu. Namun agar perawatan ini bisa memberi hasil yang lebih optimal, Anda bisa menerapkan cara di bawah ini.

 

Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Sebelum memulai perawatan wajah dengan es batu, pertama bersihkan dulu wajah dari berbagai kotoran. Gunakan sabun pembersih wajah untuk membersihkannya secara maksimal.

 

Gunakan Sarung Tangan

Sangat tidak direkomendasikan memegang es batu tanpa pelindung sama sekali. Mungkin awalnya tidak ada masalah. Namun lama-kelamaan, ini justru membuat tangan terasa panas bahkan melepuh. Karenanya, gunakan sarung tangan untuk membantu menahan dinginnya es.

 

Jangan Langsung Oleskan Es Batu ke Wajah

Sebelum mengoleskan es batu ke wajah, lapisi dulu dengan kain ataupun kantong plastik. Ini dilakukan untuk meredam dinginnya es. Jangan langsung mengoleskan es yang begitu dingin ke wajah.

 

Lakukan Terapi Tidak Lebih Dari 1 Jam

Terapi es batu ini sebenarnya aman dilakukan selama sesuai aturan. Salah satu aturan penting yang harus Anda cermati adalah durasi terapi ini. Jangan lakukan lebih dari 1 jam. Selain itu, sesuaikan dengan kondisi kulit Anda. Jika mulai muncul efek panas, itu berarti batas waktu Anda bisa menerapkan terapi ini. Minum juga minuman kolagen Diva untuk hasil yang lebih optimal.

 

Untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, terapi es batu ini memang harus dilakukan secara rutin. Terapi ini juga bisa dilakukan setiap hari. Hanya saja, jangan gunakan lebih dari 2 es batu dalam sehari. Dengan terapi es batu, kulit wajah Anda akan terlihat lebih cerah dan segar. Cara ini juga efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengonsumsi minuman kolagen Diva untuk membantu menjaga kulit wajah agar tetap awet muda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store