Tak Perlu Takut Makan, Ini Diet yang Bisa Anda Terapkan


Tak Perlu Takut Makan, Ini Diet yang Bisa Anda Terapkan

Tak Perlu Takut Makan, Ini Diet yang Bisa Anda Terapkan

Jangan menilai buku hanya dari sampulnya, pepatah ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Saat menilai seseorang pun pepatah tersebut kerap dijadikan pegangan. Namun harus diakui, tak berarti penampilan itu tidak penting. Penampilan masih berada di posisi pertama dalam membangun penilaian awal. Tak mengherankan, banyak orang yang begitu peduli dengan penampilan mereka. Bahkan mungkin Anda juga salah satu diantaranya. Saat berat badan tak lagi ideal, diet mulai diterapkan. Akan tetapi diet tak selalu disikapi dengan perasaan was-was setiap kali hendak menyantap makanan. Dengan Slim & Fit dan diet berikut ini, menurunkan berat badan akan terasa lebih natural.

 

Minum Air Putih Sebelum Makan

Mungkin ini terdengar sepele. Namun minum segelas air putih sebelum makan ternyata mampu menurunkan keinginan untuk makan berlebih. Ini karena perut tidak dalam kondisi benar-benar kosong. Lagipula, Anda juga tidak akan gemuk hanya dengan minum air putih.

 

Konsumsi Makanan Segar

Makanan terbaik adalah makanan yang masih segar dan tidak banyak diproses. Namun tentu saja, bukan berarti Anda bisa makan makanan yang masih dalam kondisi mentah. Hindari makanan yang telah mengalami banyak proses seperti yang bisa dijumpai pada makanan-makanan instan. Selain itu, kandungan gizi makanan yang tak banyak mengalami proses seperti ini juga masih baik.

 

Jangan Menahan Lapar Terlalu Lama

Diet dengan cara menahan lapar untuk waktu yang cukup lama sebenarnya sangat tidak disarankan. Ini bisa menurunkan gula darah Anda. Selain itu, menahan lapar terlalu lama juga bisa memicu keinginan untuk makan berlebih. Alih-alih mengontrol porsi makanan, Anda justru makan lebih banyak. Untuk membantu mengurangi rasa lapar, Anda bisa mengonsumsi Slim & Fit.

 

Makanan bergizi umumnya bisa membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Misalnya saja dengan mengonsumsi makanan yang tinggi protein dan serat. Porsi makan juga harus diperhatikan. Jangan sampai berlebihan. Selain itu, jangan pernah tinggalkan aktivitas fisik seperti olahraga. Aktivitas fisik membantu membakar kalori dan lemak dalam tubuh. Tapi jika ingin diet Anda berjalan lancar, jangan lupa mengonsumsi Slim & Fit.

 

 

 

Salam,

KALBE Store