Bahan Ini Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Bahan Ini Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Bahan Ini Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Meski jarang dikeluhkan seperti jerawat, flek hitam adalah salah satu masalah kulit yang cukup sering dialami baik oleh kaum wanita maupun pria. Akan tetapi, membersihkan flek hitam bisa sangat menyulitkan. Perawatan khusus di salon mungkin dibutuhkan. Anda juga akan membutuhkan produk perawatan khusus untuk melakukannya. Misalnya saja seperti minuman kolagen Diva. Dengannya Anda bisa menjaga kulit agar tetap terlihat muda. Berikut ini merupakan cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan bahan alami.

 

Jeruk Lemon

lemon hilangkan flek hitam

Kandungan asam sitrat pada jeruk lemon dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit dan menumbuhkan sel-sel baru. Bekas jerawat, keriput dan bintik penuaan juga bisa dihilangkan dengan perasan jeruk lemon. Begitu pula dengan flek hitam di area wajah. Cara menghilangkan flek hitam secara alami, cukup peras satu buah jeruk lemon, oleskan di wajah, biarkan selama 25 menit kemudian bersihkan.

 

Kentang

kentang hilangkan flek hitam

Kentang juga cukup efektif untuk menghilangkan flek hitam. Anda bisa menggunakan parutan kentang yang telah dicampur sedikit air, madu dan jeruk nipis sebagai masker wajah. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini 2 kali sehari secara teratur. Setelah 2 minggu, Anda akan mulai melihat hasilnya. Tentu saja, Anda bisa tetap mengonsumsi minuman kolagen Diva untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

 

Beras

Beras

Siapa sangka jika beras ternyata bisa dimanfaatkan untuk tujuan kecantikan. Bahkan beras bisa Anda gunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam. Caranya pun sederhana. Rendam 1 genggam beras ke dalam air selama satu malam, tumbuk halus dan oleskan di wajah. Tunggu selama 20 hingga 25 menit. Selanjutnya bilas hingga bersih.

 

 

Menghilangkan flek hitam di wajah memang butuh proses yang tidak sebentar. Anda harus rutin dalam melakukannya. Konsisten, itu adalah kuncinya. Meski demikian, perawatan kulit standar juga jangan dilupakan. Bersihkan wajah secara teratur. Konsumsi minuman kolagen Diva. Dengan segala manfaat yang ada pada minuman ini, kulit Anda akan tetap terjaga kecantikannya.

 

 

 

Salam,

KALCare