Nutrisi untuk Menghasilkan Anak Multitalenta!


Nutrisi untuk Menghasilkan Anak Multitalenta!

Nutrisi untuk Menghasilkan Anak Multitalenta!

Peringatan Hari Anak Nasional 2017 menjadi momen bagi para orang tua untuk meresapi bagaimana mendidik anak di era modern. Apalagi kini kita telah memasuki era orang tua millenial di mana semua hal harus serba bisa dilakukan.

 

Pada eranya orang tua millenial, momen Hari Anak ini menjadi hari di mana kita para orang tua perlu coba merenung lagi. Bahwa, menghadapi era modern, anak-anak harus dididik menjadi anak yang multitalenta. Dalam artian, anak harus pandai dalam banyak hal.

 

Mewujudkan anak multitalenta, bisa dengan cara berinvestasi sedari dini melalui nutrisi.

 

Mau tidak mau nutrisi apa yang diberikan kepada anak akan sangat berpengaruh pada tumbuh kembangnya. Baik secara fisik maupun kecerdasannya.

 

Nutrisi terbaik bisa orang tua berikan sedari dini, dengan tahapan, sebagai berikut:

 

Konsumsi Susu Ibu Hamil dan Menyusui

Ketika Anda dipercaya menjadi calon orang tua dengan ibu yang menjalani kehamilan, pastikan untuk minum susu ibu hamil secara rutin. Pilihlah susu yang sesuai dengan usia kandungan dan memiliki nutrisi lengkap. Yang mengandung Omega 3 dan 6, Asam Folat, Zat Besi, dan komposisi Kalsium sesuai.

 

Selain itu, sehabis melahirkan, ibu perlu memberikan ASI (air susu ibu) eksklusif hingga dua tahun lamanya. Dan, Ibu harus menjaga asupan nutrisinya agar ASI berkualitas dan pemberiannya optimal untuk anak.

 

Konsumsi Susu Anak Bernutrisi

Nah, memilih susu anak juga bisa memengaruhi bagaimana tumbuh kembangnya. Pastikan ketika anak berusia 1 tahun ke atas, orang tua mulai memberikan susu yang memberikan komposisi gizi lengkap.

 

Seperti susu Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ untuk 1 tahun ke atas dan Chil School Platinum Moricare+ untuk 3 tahun ke atas. Susu yang mengandung Omega 6, Omega 3, Alfa Laktalbumin, Zat Besi, dan Kolin untuk kecerdasan mulitalenta. Dan, mengandung faktor pertahanan tubuh ganda dengan komposisi Probiotik dan Prebiotik di dalamnya.

 

Pilihan susu anak ini juga harus Anda sesuaikan dengan riwayat kesehatan keluarga. Bagi sebagian anak yang berpotensi alergi, Anda bisa memberikan Morinaga Chil Kid PHP. Atau, bagi anak yang memang ternyata alergi susu sapi, Anda bisa memberikan Morinaga Chil Kid atau Chil School Soya.

 

Anda dapat memilih susu Morinaga dengan rasa kesukaan anak Anda di sini: https://www.kalbestore.com/catalogsearch/result/index/?brand=9&q=morinaga

 

Ternyata berinvestasi lewat nutrisi tidak terlalu sulit kan untuk jadi salah satu cara wujudkan anak multitalenta? Selamat mencoba!