Hanya dengan Menurunkan Kolesterol, Risiko Penyakit Terjun Bebas

Hanya dengan Menurunkan Kolesterol, Risiko Penyakit Terjun Bebas

Dengan menurunkan kolesterol, kita sudah melakukan upaya pencegahan sakit jantung. Kolesterol yang berlebihan memang berbahaya, apalagi untuk usia yang tak lagi muda, dimana organ-organ tubuh sudah tidak bisa lagi bekerja secara optimal. Banyak cara untuk menurunkan kolesterol, seperti menerapkan pola makan sehat, olahraga, dan mengonsumsi suplemen untuk menurunkan kolesterol bila perlu.

 

Banyak manfaat jika kita mempunyai kadar kolesterol yang normal, seperti:

 

Hidup Lebih Lama

Kelebihan kolesterol dapat memicu berbagai penyakit kronis, seperti sakit jantung, stroke, maupun diabetes. Mengapa kebanyakan penyakit kronis disebabkan oleh kolesterol yang tinggi? Kolesterol LDL atau kolesterol jahat akan mengendap menjadi plak lemak ketika melalui saluran darah.

 

Adanya plak tersebut sebabkan aliran darah ke seluruh tubuh menjadi tidak lancar, seperti darah menuju jantung dan otak. Jantung dan otak yang kurang asupan darah dapat memicu timbulnya penyakit-penyakit kronis tersebut. Jika Anda dapat menurunkan kolesterol, maka kemungkinan hidup lebih lama akan besar, karena Anda lebih bebas dari penyakit.

 

Lebih Berenergi

Dengan menurunkan kolesterol, tubuh akan lebih berenergi, karena jantung akan lebih mudah memompa darah ke seluruh tubuh. Berbeda dengan pasien yang punya kadar kolesterol tinggi, mereka akan mudah capai, karena energi mereka tersedot oleh beban jantung yang berat. Aliran darah yang kurang lancar menyebabkan jantung melakukan kerjanya lebih ekstra, sehingga akan menguras energi tubuh.

 

Dapat Berhemat

Dengan menurunkan kolesterol, Anda bisa miliki tubuh yang sehat. Tubuh yang sehat tidak perlu mengeluarkan uang untuk berobat ke dokter, bukan? Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk satu kali operasi saja bisa mengeluarkan biaya hingga ratusan juta. Oleh karena itu, mulai sekarang Anda disarankan mengonsumsi makanan yang dapat menurunkan kolesterol, sehingga tidak perlu khawatir dompet Anda kempes.

 

Tubuh Jadi Langsing

Kadar kolesterol tinggi dapat memicu obesitas. Kolesterol merupakan sejenis lemak yang menempel pada pembuluh darah. Jika kita ingin terlihat lebih kurus, turunkan saja kolesterol di tubuh Anda. Maka Anda bisa dapatkan berat badan yang Anda impikan. Selain itu jangan lupa untuk rutin berolahraga.

 

Bantu tubuh Anda bebas dari kolesterol dengan minum Nutrive Benecol Smoothies 2 botol sehari setelah makan. Nutrive Benecol Smoothies tidak memiliki kandungan gula dan teruji secara klinis dapat menurunkan kolesterol total sebanyak 7-10% dalam 2-3 minggu karena kandungan Plant Stanol Ester (PSE).

 

Tertarik untuk mencoba rangkaian Nutrive Benecol? KALBE e-Store punya penawaran menarik untuk Anda. Klik di sini untuk mengetahui promo harga special dari Nutrive Benecol.

 

 

 

Salam,

KALBE e-Store