Hamil Cantik, Bahagia Luar Dalam

Hamil Cantik, Bahagia Luar Dalam

Ibu sehat dengan menjadi ibu hamil yang cantik dan bahagia luar dalam adalah dambaan setiap wanita yang sedang mengandung. Untuk mewujudkan itu semua, Anda bisa menjalankan pola hidup yang seimbang. Baik secara jasmani maupun rohani.

 

Untuk mewujudkan bahagia, ibu hamil harus sehat dan memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Untuk memenuhi kebutuhan gizi, perlu konsumsi makanan, air mineral cukup, dan susu.

 

Makanan apa saja yang cocok untuk ibu hamil? Ibu hamil perlu mengonsumsi makanan yang higienis, matang, dan memiliki komposisi gizi yang pas.

 

Air mineral cukup diperlukan agar ibu hamil selalu terhidrasi. Hal ini juga terkait dengan kebutuhan air ketuban. Pun sangat penting agar ibu hamil tidak lemas ketika mengalami mual. Air mineral juga bisa menambah tenaga saat ibu hamil harus melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan kecukupan mineral, juga bisa lebih menambah semangat kegiatan harian ibu hamil.

 

Susu merupakan salah satu hal penting untuk menunjang Kalsium di dalam tubuh ibu hamil. Sebab, janin di dalam kandungan akan menyerap Kalsium yang dimiliki ibu. Agar lebih menyempurnakan gizi ibu hamil. Akan lebih baik bila susu ibu hamil yang jadi pilihan, seperti Prenagen Mommy.

 

Prenagen Mommy  mengandung Asam folat untuk mencegah cacat pada janin. Karbohidrat untuk membantu perkembangan janin. Protein untuk memperbaiki jaringan dan sel yang rusak. Kalsium untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi. Zat besi untuk mencegah anemia dan membantu pembentukan sel darah merah pada janin.

 

Selain asupan ke dalam tubuh, ibu hamil juga perlu untuk menjaga kesehatan rohaninya. Beberapa di antaranya yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan, menghindari stres, dan menjaga diri agar tidak terlalu capek.

 

Aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan boleh dipilih sesuai hobi yang ibu hamil sukai. Bisa hanya sekadar jalan-jalan di mall, membaca buku, atau mungkin juga bisa dengan menonton film.

 

Menghindari stres perlu agar tidak menjadi sebuah penyakit. Stres biasanya muncul karena ibu hamil terlalu membawa pikiran berbagai masalah. Padahal, stres bisa dihindari dengan tidak terlalu memikirkan masalah yang kita hadapi.

 

Menjaga diri agar tidak terlalu capek jugalah sangat penting. Sebab, menjaga diri agar selalu tenang, rileks bisa menjadikan ibu hamil tenang. Hal ini juga bisa menghindarkan ibu hamil dari persalinan dini ataupun keguguran.

 

Bagaimana, siap menjadi ibu hamil cantik bahagia luar dalam? Cobalah untuk menyeimbangkan asupan gizi di tubuh dengan ketenangan rohani.

 

 

Salam,

KALBE Store