Hal-Hal yang Perlu Anda Tahu Agar Cepat Hamil


Hal-Hal yang Perlu Anda Tahu Agar Cepat Hamil

Hal-Hal yang Perlu Anda Tahu Agar Cepat Hamil

Kehamilan selalu menjadi momen yang istimewa bagi setiap pasangan. Bagi setiap pasangan, kelahiran si kecil tak hanya menjadi pelengkap dalam keluarga. Ia juga membawa kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sayangnya tak semua pasangan bisa mendapat momongan secepatnya. Tak jarang butuh waktu hingga beberapa tahun sampai hari yang dinanti itupun tiba. Di titik ini, tentu semakin banyak usaha yang dilakukan. Perburuan mencari cara cepat hamil pun dilakukan. Tapi tahukah Anda ada beberapa hal yang mempengaruhi cepat atau tidaknya Anda hamil? Inilah hal-hal yang perlu Anda tahu agar bisa segera menimang si kecil.

 

Waktu yang Tepat Untuk Berhubungan Seksual

Salah satu cara cepat hamil yang paling efektif adalah dengan berhubungan seksual di waktu yang tepat. Waktu terbaik untuk melakukannya adalah saat berada pada masa hamil yakni pada 10-16 hari sebelum menstruasi. Masa subur ini biasanya hanya berlangsung selama 5 sampai 6 hari. Selama masa itu, usahakan untuk sering melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

 

Cari Tahu Apakah Ada Masalah Kesuburan

Jika dalam waktu yang cukup lama tidak juga mendapatkan momongan, cari tahu apakah ada masalah dengan kesuburan. Masalah kesuburan ini tak hanya bisa dialami oleh wanita. Pria juga bisa memiliki masalah yang sama. Karena itu, memeriksa tingkat kesuburan harus dilakukan bersama-sama. Anda bisa memeriksanya ke dokter kandungan atau ginekolog. Dengan mengetahui masalah yang sesungguhnya, Anda bisa menemukan cara cepat hamil yang lebih efektif lagi.

 

Usia Terbaik Untuk Hamil

Seiring dengan bertambahnya usia, peluang untuk hamil akan berkurang. Usia terbaik bagi wanita untuk hamil adalah 20 tahunan. Ini adalah usia terbaik bagi seorang wanita untuk mendapatkan momongan. Setelah menginjak usia 30 tahunan, peluang untuk hamil cenderung berkurang bahkan menurun drastis saat usia 40 tahun. Jika Anda sudah menginjak usia 30 tahunan dan belum juga mendapat momongan, sangat dianjurkan untuk memeriksa kondisi kesehatan dan kesuburan ke dokter.

 

Untuk meningkatkan kesuburan, Anda juga perlu melengkapi asupan nutrisi. Kondisi tubuh yang sehat memiliki andil besar dalam meningkatkan peluang untuk hamil. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi susu persiapan kehamilan seperti Susu Prenagen.

 

 

 

 

Salam,

KALBE Store