Gerakan yang Efektif Untuk Mengecilkan Paha

Gerakan yang Efektif Untuk Mengecilkan Paha

Sebagian besar wanita pastinya ingin memiliki tubuh yang langsing dan seksi. Diet pun dilakukan. Produk penurun berat badan seperti Slim & Fit mulai diandalkan. Namun menurunkan berat badan tidak cukup hanya dengan diet saja. Anda juga butuh olahraga yang tepat. Ada banyak jenis olahraga yang tersedia. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan atau bagian tubuh mana yang ingin dikecilkan. Jika fokusnya ada pada bagian paha, olahraga berikut bisa jadi pilihan.

 

Squat

Olahraga yang satu ini banyak mengandalkan otot paha dan betis. Karena itulah, squat sangat efektif untuk membakar lemak di bagian-bagian tersebut. Melakukannya secara teratur tidak hanya akan mengecilkan paha Anda. Otot paha juga semakin terlatih. Paha pun menjadi lebih kencang.

 

Frog Bend

Gerakan frog bend yang sederhana bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak butuh peralatan khusus. Gerakan ini juga tidak terlalu berat. Untuk mengecilkan paha, lakukan gerakan ini sebanyak 3 set dengan 12 perulangan untuk setiap setnya. Saat dipadukan dengan Slim & Fit, efektivitas gerakan ini akan semakin meningkat.

 

Scissor Legs Plank

Bisa dibilang plank adalah salah satu latihan yang sangat efektif untuk melatih beberapa otot sekaligus. Begitu pula dengan scissor legs plank. Gerakan ini melatih otot dada, lengan, perut, bokong dan paha sekaligus. Jadi jika ingin membentuk tubuh, latihan ini sangat cocok untuk Anda.

 

Bodyweight Lunges

Gerakan bertumpu pada salah satu kaki ini sangat baik untuk menguatkan otot kaki dan mengecilkan paha. Gerakannya sangat sederhana. Namun efektivitasnya luar biasa. Anda akan membakar banyak kalori saat dan sesudah melakukan gerakan bodyweight lunges.

 

 

Gerakan di atas bisa diterapkan di mana saja. Tidak butuh tempat atau peralatan khusus. Bahkan Anda bisa melakukannya di dalam rumah. Namun untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, lakukan gerakan di atas secara rutin. Tidak harus setiap hari. Cukup pastikan latihan yang dilakukan tidak kurang dari 3 kali dalam seminggu. Jangan lupa juga untuk memperbaiki diet Anda. Makan makanan sehat jelas perlu. Selain itu, konsumsi juga Slim & Fit.

 

 

 

Salam,

KALBE Store