Es Cokelat Avocado Choco Boom


Es Cokelat Avocado Choco Boom

Es Cokelat Avocado Choco Boom

Menikmati akhir pekan bersama Si Kecil bisa dilakukan dengan berbagai cara lho Fams. Apalagi jika Anda menginginkan minggu yang menyenangkan bersama anak. Msalnya memberikan minuman segar, enak, dan menyehatkan bagi Si Kecil.

 

Seperti biasa, KALCare akan memberikan referensi resep minuman sehat bagi Anda dan keluarga. Kini, KALCare mengajak Anda untuk membuat Es Cokelat Avocado Choco Boom. Yuk langsung saja beli Choco Boom di sini dan mulai membuat resepnya berikut ini.

 

Es Cokelat Avocado Choco Boom

 

kreasi resep Zee Choco Boom dengan bauh alpukat

 

Bahan:

1 buah alpukat

Susu kental manis secukupnya

Susu Zee Reguler Swizz Chocolate secukupnya

2 saset Zee Choco Boom

Air 200 ml

Es batu secukupnya

 

Cara membuat:

  1. Campurkan 2 saset Zee Choco Boom dengan air menggunakan blender, sisihkan sementara.
  2. Ambil daging buah alpukat dan lumatkan dengan menggunakan sendok.
  3. Siapkan gelas, kemudian campurkan alpukat yang telah dilumatkan, susu kental manis, susu Zee Reguler Swizz Chocolate, es batu, dan terakhir Zee Choco Boom yang telah dilarutkan.
  4. Es cokelat avocado Choco Boom siap untuk dihidangkan.

 

Mudah sekali bukan untuk membuatnya? Tidak hanya sekadar mudah, ternyata minuman Es Cokelat Avocado Zee Choco Boom bisa memberikan manfaat bagi kesehatan Si Kecil. Karena berikut ini merupakan manfaat yang bisa didapatkan Si Kecil dengan mengonsumsi buah alpukat yang dicampur dengan Zee Choco Boom serta Susu Zee.

1. Mendukung anak tumbuh tinggi dan banyak akal

Zee Choco Boom merupakan satu-satunya minuman cokelat yang mengandung nutrisi, yaitu Nutripro Compleks. Nutrisi ini dapat membantu anak agar tumbuh tinggi dan banyak akal. Sedangkan susu Zee sendiri mengandung Protein, 9 Asam Amino Esensial, Prebiotik Inulin, Kolin, serta Kalsium yang tinggi. Sehingga susu Zee dapat membantu Si Kecil agar tumbuh tinggi, mendukung kecerdasan otak, serta menjaga kesehatan sistem pencernaannya agar nutrisi dapat terserap secara optimal.

 

Zee Choco Boom minuman cokelat bernutrisi  dukung pertumbuhan anak dengan Susu Zee

 

2. Melancarkan pencernaan

Buah alpukat dapat membantu melancarkan pencernaan Si Kecil. Hal ini karena alpukat kaya akan kandungan nutrisi yang penting bagi kesehatan usus. Pencernaan yang sehat juga memberikan pengaruh terhadap daya tahan tubuh. Sehingga anak dapat leluasa melakukan eksplorasi hal baru, untuk mendukung tumbuh kembangnya.

 

3.Sumber Protein

Semua anak-anak membutuhkan banyak asupan nutrisi, terutama protein. Sebab protein memiliki peran penting dalam mendukung tumbuh kembang anak. Buah alpukat termasuk sebagai makanan yang menjadi sumber protein. Apalagi kandungan protein di dalam buah alpukat tergolong lebih tinggi dibandingkan dengan jenis buah yang lainnya.

 

4. Mengatur tekanan darah

Pada masa pertumbuhan anak, sangat penting untuk selalu menjaga kondisi tubuh yang stabil, termasuk tekanan darahnya. Buah alpukat memiliki kandungan folat dan kalium yang berperan untuk mengatur tekanan darah agar normal. Selain itu, ada pula kandungan mangan di dalam buah alpukat yang penting untuk mendukung perkembangan otak dan saraf pada anak-anak.

 

5. Menurunkan risiko penyakit

Manfaat terakhir dari buah alpukat adalah rasa manis yang alami. Sebab buah alpukat hanya memiliki sedikit karbohidrat yang bisa meningkatkan kadar gula. Manfaat ini dalam jangka panjang dapat menghindarkan Si Kecil dari risiko kelebihan mengonsumsi gula. Seperti yang Anda tahu, konsumsi gula berlebih dapat memicu terjadinya penyakit di masa depan.

 

Itulah resep serta manfaat yang bisa Si Kecil dapatkan dengan membuat Es Cokelat Avocado Choco Boom. Tetapi ingat ya, berikan anak Anda susu Zee secara rutin untuk lebih mendukung tumbuh kembangnya secara optimal. Yuk, segera dapatkan susu Zee dan varian Zee lainnya hanya di KALCare E-Store.

 

Salam,

KALCare

 

Sumber:

Instagram: @SusuZeeid