Dukung Generasi Platinum karena #WaktuTakBisaKembali

Dukung Generasi Platinum karena #WaktuTakBisaKembali

Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya menjadi pribadi yang baik serta memiliki otak yang cerdas. Tentu keinginan ini harus diimbangi dengan pemberian nutrisi yang tepat pada masa pertumbuhan anak sejak usia dini.

 

Masa tepat untuk dukung kecerdasan anak

 

Perlu Anda tahu, dalam tumbuh dan kembang Si Kecil, usia balita merupakan usia emas karena sangat menentukan kecerdasan serta kualitas kesehatan anak. Bahkan ini akan berpengaruh di masa depan anak. 

 

Pada anak usia dini, perkembangan sistem kekebalan tubuh dan otak sedang mencapai puncaknya. Pengajaran biasa saja tidak cukup untuk menunjang kecerdasan anak. Si Kecil memerlukan nutrisi dari Morinaga Platinum karena memiliki formula unggul untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak secara optimal sejak usia balita.

 

Peran panjang Morinaga untuk menciptakan nutrisi bagi Generasi Platinum

 

inovasi morinaga platinum moricare zigma triple bifidus

 

Memilih Morinaga sebagai susu anak untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil memang tidak perlu diragukan lagi. Sebab sejak tahun 1982, Morinaga yang berada di bawah naungan KALBE Nutritionals selalu meningkatkan kualitas susu anak untuk mendukung tumbuh kembang anak.

 

Pengalaman Morinaga Research Center yang lebih dari 90 tahun ini banyak mengembangkan inovasi terbaik bagi generasi penerus Bangsa. Hal ini tentu selaras dengan harapan Morinaga sendiri, yaitu turut serta mendukung anak-anak Indonesia menjadi generasi Platinum.

 

Tentu semua inovasi yang dikembangkan diimbangi dengan teknologi canggih dan pengalaman yang matang dalam hal nutrisi tumbuh kembang anak. Sehingga produk Morinaga selalu mengutamakan keamanan serta mutu produk dari susu anak yang dikonsumsi Si Kecil sejak usia dini, terutama masa emasnya.

 

Formula Morinaga Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus

 

Dari inovasi yang dilakukan, hadirlah susu anak dengan Formula Moricare Zigma Triple Bifidus dengan nutrisi tepat yang terdiri dari:

1. Faktor Tumbuh Kembang Optimal

Faktor ini didukung melalui kandungan Whey Protein serta Vitamin dan Mineral yang lebih berkualitas. Pemilihan bahan berkualitas ini membuat nutrisi lebih cepat diserap oleh tubuh untuk mendukung tumbuh kembang optimal Si Kecil.

 

2. Faktor Kecerdasan Multitalenta

Morinaga Platinum menyediakan formula kecerdasan multitalenta untuk mendukung daya tangkap serta daya ingat Si Kecil melalui:

  • Alfa Laktalbumin untuk mempercepat pemahaman anak
  • AA dan DHA untuk mempercepat daya tangkap anak
  • Kolin untuk memperkuat daya ingat atau memori ana

 

3. Faktor Pertahanan Tubuh 

Faktor pertahan tubuh akan membantu anak agar tidak mudah sakit dengan kandungan:

  • Nukleotida yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar anak tidak mudah sakit seperti demam, batuk, dan pilek.
  • Prebiotik GOS dan Probiotik Triple Bifidus untuk meningkatkan fungsi dan menyehatkan saluran cerna, anak tidak mudah diare dan sembelit, serta mendukung penyerapan nutrisi lebih baik. Selain itu keduanya dapat mencegah gejala ISPA seperti demam, batuk, dan sakit tenggorokan pada anak.

 

Kepercayaan orang tua menjadi motivasi bagi Morinaga

 

Harapan serta inovasi Morinaga untuk mengembangkan produk susu anak berkualitas tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan dari Anda, para orang tua. Salah satu contoh dukungan yang diberikan oleh dr. Reisa Broto Asmoro yang mempercayakan Morinaga Platinum sebagai nutrisi buah hatinya.

 

Bahkan menurutnya, pemberian nutrisi melalui Morinaga Platinum di masa saat ini dinilai tepat karena #WaktuTakBisaKembali. Sehingga Anda tidak menyesal karena tidak memberikan nutrisi yang tepat pada masa emas anak.

 

Variasi Morinaga Platinum 

 

Morinaga Platinum merupakan susu pertumbuhan anak sejak usia 1-12 tahun melalui Morinaga Chil Kid Platinum dan Morinaga Chil School Platinum. Terdapat 3 pilihan rasa yang enak yaitu Vanila, Madu, dan Cokelat (khusus Morinaga Chil School Platinum). 

 

susu anak morinaga untuk 1-3 tahunsusu morinaga platinum untuk anak 3-12 tahun

 

Cara membuatnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan 7 sendok takar Susu Morinaga Platinum dengan 180 ml air hangat. Berikan susu Morinaga Platinum untuk Si Kecil 3 kali sehari. 

 

Ayo segera dapatkan Morinaga Platinum hanya di KALCare #KarenaWaktuTakBisaKembali. Dapatkan juga penawaran serta berbagai hadiah menarik setiap pembelanjaan Morinaga Platinum di KALCare E-Store, serta informasi kesehatan menarik lainnya melalui artikel, sosial media Instagram, Telegram, dan Facebook

Salam,

KALCare