Diet Sesuai Jenis Genetik Tubuh

Diet Sesuai Jenis Genetik Tubuh

Demi mendapatkan berat badan ideal dan bentuk tubuh yang indah, tak sedikit wanita yang bersedia melakukan diet ketat. Mengurangi makanan pun menjadi salah satu pilihan. Akan tetapi tak semua jenis diet cocok untuk setiap orang.

 

Ada cara yang lebih efektif untuk menurunkan berat badan. Selain dengan mengkonsumsi Slim & Fit, Anda juga bisa menerapkan diet sesuai dengan jenis tubuh Anda. Untuk lebih jelasnya, berikut tipsnya.

 

Diet Untuk Tipe Bentuk Tubuh Buah Apel

Tipe tubuh bentuk ini biasanya mengarahkan lemak dan berat badannya pada area pinggang dan perut. Sedangkan tubuh bagian lain seperti kaki dan tangan, umumnya bagian tubuh tersebut terbebas dari penimbunan lemak. Salah satu diet yang efektif untuk wanita dengan tipe tubuh ini adalah dengan menghindari konsumsi karbohidrat dan lemak hewani.

 

Diet Untuk Tipe Bentuk Tubuh Buah Pir

Bagi wanita dengan tipe tubuh bentuk buah pir, pinggul, pantat dan paha atas adalah area-area yang harus diwaspadai. Biasanya area-area tersebutlah yang menjadi tempat penimbunan lemak wanita dengan tipe tubuh ini. Sebaliknya, area tubuh bagian atas seperti lengan dan dada umumnya justru lebih langsing.

 

Diet untuk tipe buah pir ini memang gampang-gampang susah. Bagian tubuh yang lebih mudah kurus biasanya justru bagian tubuh yang bukan menjadi tempat penimbunan lemak. Sedangkan pada bagian tubuh yang memang menjadi tempat penimbunan lemak, sangat sulit untuk mengembalikannya ke bentuk ideal. Untuk itu, dibutuhkan konsumsi makanan seperti Slim & Fit. Selain itu wanita bertipe tubuh buah pir juga harus menghindari makanan seperti kulit, fast food dan makanan gurih lainnya.

 

Diet Untuk Tipe Bentuk Tubuh Piramida Terbalik

Pada wanita dengan tipe tubuh piramida terbalik, mereka umumnya mengalami masalah kegemukan pada tubuh bagian atas seperti area bahu, lengan, dada dan perut. Karena itu, diet mengurangi makanan berlemak harus dilakukan untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh bagian atas.

 

Diet Untuk Tipe Bentuk Tubuh Jam Pasir

Area penyebaran lemak pada tipe tubuh jam pasir ini biasanya cukup merata mulai dari area lengan, dada, pinggul dan lutut. Diet untuk tipe tubuh ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan tipe tubuh lain. Namun karena area penimbunan lemaknya lebih merata, olahraga juga sangat dibutuhkan.

 

Agar diet terasa lebih menyenangkan, Anda bisa mengkonsumsi Slim & Fit secara teratur. Susu yang satu ini bisa membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu Anda terhindar dari konsumsi makanan berlebih.

 

 

 

Salam,

KALBE Store