Ciri-Ciri Blackmores Resmi dari KALBE

Ciri-Ciri Blackmores Resmi dari KALBE

Tahukah Anda bahwa Blackmores merupakan salah satu produk suplemen yang digandrungi banyak orang. Sebagai salah satu, suplemen terbaik keluaran Australia ini, Blackmores hadir dengan berbagai jenis pilihan yang siap memenuhi berbagai kebutuhan.

 

Namun, Anda perlu dengan seksama memilih Blackmores di pasaran. Sebab, tidak semua Blackmores didatang resmi ke Indonesia melalui perusahaan yang jelas. KALBE hadir sebagai perusahaan yang mampu menghadirkan produk Blackmores secara resmi.

 

Bagaimana mengetahui ciri-ciri Blackmores resmi dari KALBE? Berikut beberapa ciri yang bisa Anda temukan:

 

1.Terdapat nomor Customer Care

Blackmores yang resmi didatangkan KALBE memiliki informasi nomor telepon Customer Care yang bisa dihubungi dan aktif menjawab saran atau keluhan dari konsumen.

 

2.Terdapat komposisi yang jelas

KALBE selalu menyediakan produk Blackmores dengan paparan komposisi yang jelas. Biasanya tertera lengkap dalam kemasan produk. Anda bisa mengetahui dengan lengkap apa saja bahan yang ada pada suplemen Blackmores yang Anda pilih.

 

3.Terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)

Nomor BPOM tertera di kemasan produk Blackmores. Hal ini menjadi bukti bahwa Blackmores yang dihadirkan KALBE telah lulus pengecekan dari BPOM. Pastika Anda mengecek bagian ini, ya!

 

4.Ada Expired Date

Nah, tanggal expired date itu penting untuk diperhatikan sebelum membeli Blackmores. Ini bisa menjadi acuan waktu kapan maksimal Anda bisa mengonsumsi suplemen yang di beli.

 

5.Ada logo KALBE di bagian bawah

Semua Blackmores resmi yang didatangkan KALBE memiliki logo resmi di bagian bawah. Hanya beli yang memiliki logo tersebut!

 

 

Salam,

KALBE Store