Ciri-Ciri Anda Hamil Anak Perempuan

Ciri-Ciri Anda Hamil Anak Perempuan

Memenuhi kebutuhan nutrisi selama masa kehamilan termasuk minum susu ibu hamil telah menjadi rutinitas para ibu hamil. Namun seiring bertambahnya usia kehamilan, muncul juga rasa ingin tahu. Apa ya jenis kelamin bayi yang dikandung? Melalui USG, ibu hamil kini bisa mengetahui jenis kelamin sang bayi. Sayangnya pemeriksaan ini memiliki beberapa kelemahan. Misalnya saja jika bayi membelakangi layar USG atau bahkan menutupi alat kelaminnya. Jika sudah begini, tentu cukup sulit untuk memastikan jenis kelamin sang bayi. Tapi ada mitos yang cukup menarik seputar hal ini. Masyarakat Indonesia meyakini bahwa kehamilan bayi laki-laki atau bayi perempuan sebenarnya bisa diketahui dari kondisi sang ibu. Jika Anda juga tertarik, Anda bisa mencoba cara berikut ini.

 

Mual dan Muntah pada Usia Kehamilan Lebih Dari 5 Bulan

Umumnya, mual dan muntah hanya akan dialami pada awal-awal kehamilan. Namun tak jarang juga ibu hamil mengalaminya pada usia kehamilan 5 bulan atau bahkan lebih. Jika Anda mengalaminya, ada kemungkinan bayi yang Anda kandung berjenis kelamin perempuan. Tapi karena pada masa-masa ini Anda membutuhkan lebih banyak nutrisi, jangan sampai mual dan muntah ini menghalangi Anda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Itulah kenapa Anda membutuhkan susu ibu hamil.

 

Terlihat Lebih Cantik

Ada kaitan yang cukup menarik antara jenis kelamin bayi yang dikandung dengan kebiasaan ibu yang mengandungnya. Menurut mitos yang berkembang di Indonesia, ibu yang hamil anak perempuan biasanya akan terlihat lebih cantik. Ini karena ia cenderung suka berdandan dan mempercantik penampilannya. Tapi jika ingin bayi lahir sempurna, kebutuhan nutrisi juga harus dipenuhi termasuk dengan minum susu hamil seperti Susu Prenagen.

 

Perut Berbentuk Bulat

Jika saat hamil perut Anda terlihat bulat, besar kemungkinan anak yang lahir nantinya berjenis kelamin perempuan. Ini berbeda dengan bentuk perut saat hamil anak laki-laki yang umumnya berbentuk elips. Menariknya lagi, banyak fakta yang telah membuktikannya. Namun apapun jenis kelamin anak yang sedang dikandung, jangan lupa untuk minum susu ibu hamil.

 

 

Pertanda di atas memang tidak sepenuhnya akurat. Meski demikian, semua itu bisa memberi gambaran kepada Anda tentang jenis kelamin anak yang akan Anda lahirkan. Tapi selama masa kehamilan, ibu hamil harus selalu memenuhi kebutuhan nutrisinya. Susu hamil seperti Susu Prenagen jelas bisa membantu melengkapi kebutuhan tersebut. Selain itu, Susu Prenagen juga mengandung gizi seimbang yang dibutuhkan selama kehamilan.

 

 

 

Salam,

KALBE Store