Cegah Iritasi, Ketahui Cara Memilih Popok


Cegah Iritasi, Ketahui Cara Memilih Popok

Cegah Iritasi, Ketahui Cara Memilih Popok

Ayah dan Bunda perlu tahu kalau memilih popok untuk balita tidak boleh sembarangan. Salah-salah malah bisa jadi iritasi, loh.

 

Yuk, cegah iritasi kulit bayi! Ketahui cara memilih popok yang benar. Berikut kiatnya dari KALBE Store:

 

Pilih Ukuran yang Pas

Sesuaikan besar badan dan tinggi badannya dalam memilih popok. Terkadang umur buah hati Anda dan buah hati rekan Anda sama tapi ukuran popoknya berbeda.

 

Memang memilih popok tidak serta merta harus berpatokan pada umur bayi. Sebab, postur tubuh bayi berbeda-beda.

 

Teliti Memilih Bentuk Popok

Bentuk popok ada dua macam, yakni tipe perekat dan tipe celana. Sebenarnya menggunakan popok celana akan lebih sederhana pengaplikasiannya. Namun, teliti lagi memilih bentuk popok.

 

Yang harus diperhatikan adalah bagaimana orang tua melihat bentuk popok mana yang pas untuk buah hati. Bukan hanya ukuran tapi juga popok tersebut harus membuatnya nyaman melakukan aktivitas sehari-hari.

 

Perhatikan Jenis Popok

Teknologi pembuatan popok semakin berkembang. Alhasil, makin banyak jenis popok bermunculan. Ada yang hadir dengan bahan selembut kain, ada yang hadir dengan bahan khusus agar popok kering lebih lama.

 

Bila bayi memiliki kulit sensitif, alangkah lebih baik memilih popok yang tekstur bahannya serupa dengan kain celana dalam. Lebih baik lagi bila popok memiliki sirkulasi khusus agar kulit bayi bisa bernapas.

 

Cek Tanggal Kedaluwarsa

Biasanya hal ini sering dikesampingkan oleh sebagian besar para Ayah dan Bunda. Padahal, memperhatikan kedaluwarsa pada popok sekali pakai itu penting.

 

Saat membeli popok sekali pakai, cek ricek lagi tanggal kedaluwarsanya. Pastikan masih bisa digunakan dalam sebulan ke depan dan cegah iritasi kulit bayi karena masalah ini.

 

Bagaimana, tidak sulit bukan cegah iritasi kulit pada bayi? Sekarang kami memberikan pilihan pada Anda, popok sekali pakai dari Merries.

 

Popok Merries diciptakan dengan bahan ekstra lembut. Permukaannya pun hadir dengan teknologi bersirkulasi. Sehingga, ada aliran udara masuk dari luar popok ke dalam kulit.

 

Penuhi kebutuhan popok sekali pakai Si Kecil dengan produk dari Merries. Tersedia beragam pilihan di sini: https://www.kalbestore.com/ibu-bayi-anak/popok.html?brand=119

 

 

Salam,

KALBE Store