Cara Meningkatkan Kualitas ASI Bersama Susu Prenagen


Cara Meningkatkan Kualitas ASI Bersama Susu Prenagen

Cara Meningkatkan Kualitas ASI Bersama Susu Prenagen

Demi memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati, setiap ibu perlu menjaga kondisi tubuhnya dengan baik. Hanya dari ibu yang sehat inilah ASI berkualitas dapat diproduksi. Tak hanya soal kualitas, kuantitas ASI juga sangat penting. Bukan tanpa alasan.
Tanpa ASI yang cukup dan berkualitas, si kecil tentu tidak akan mendapatkan kualitas ASI terbaik. Asupan nutrisi ini bisa diperoleh dari susu ibu hamil. Namun selain itu, para ibu juga harus tahu bagaimana tips menyusui.

 

Makan Makanan Sehat dan Seimbang

Asupan makanan memegang peranan penting dalam produksi ASI yang berkualitas. Makanan sehat pun menjadi pilihan. Tak hanya makanan sehat alami saja, makanan pelengkap seperti Susu Prenagen juga dibutuhkan. Beberapa makanan lain yang baik untuk ibu yang sedang menyusui adalah sayur-sayuran dan buah-buahan. Makanan berlemak juga baik. Hanya saja, pilihlah jenis lemak yang baik dan batasi konsumsi lemak buruk.

 

Olahraga

Kualitas ASI tak hanya ditentukan oleh asupan makanan sang ibu saja. Aktivitas fisik ibu juga akan mempengaruhi kualitas ASI yang diproduksi. Di sini olahraga menjadi penting. Melalui olahraga, kondisi tubuh bisa terjaga. Olahraga juga bisa menjadi sarana relaksasi dan membentuk suasana hati yang positif. Suasana hati yang baik ini juga akan mempengaruhi produksi ASI.

 

Istirahat yang Cukup

Harus diakui, memiliki bayi memang cukup melelahkan. Bangun tengah malam seakan menjadi rutinitas baru para orang tua. Meski demikian, jangan biarkan hal tersebut memicu stress berkepanjangan. Pastikan untuk tetap mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Caranya adalah dengan menyesuaikan waktu tidur sang ibu dengan waktu tidur si kecil. Selain itu, jangan lupa juga untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dengan Susu Prenagen.

 

Untuk memperoleh ASI berkualitas, Anda bisa menerapkan tips di atas. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi susu ibu hamil secara teratur. Susu hamil akan membantu Anda mendapatkan nutrisi lengkap setiap harinya. Dengan mendapatkan nutrisi yang cukup, produksi ASI Anda juga akan lancar. Untuk yang satu ini, ada beberapa susu hamil yang bisa dijadikan pilihan. Salah satu diantaranya adalah Susu Prenagen.

 

 

 

Salam,

KALBE Store