Cara Menguruskan Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami


Cara Menguruskan Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami

Cara Menguruskan Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami

Mungkin Anda sudah banyak membaca cara menguruskan badan secara alami, namun masih belum menemukan bagaimana cara menguruskan badan bagian paha, lengan dan pipi secara alami.

 

Tak jarang banyak wanita mengeluhkan tentang berat badan, namun ada juga beberapa wanita yang mengeluhkan melebarnya anggota badan hanya antara pipi, paha dan lengan saja.

 

Hal inilah yang kadang membuat wanita harus melakukan diet ekstra hanya untuk mengurangi timbunan lemak di bagian-bagian tubuh tertentu.

 

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan badan di daerah tubuh tertentu.

 

– Berpikir untuk Langsing

Setelah Anda membuat keputusan untuk menguruskan badan, maka Anda harus melakukannya dengan bersungguh-sungguh.

 

Alasan banyak orang gagal diet adalah karena mereka berpikir terlalu pesimis, yang harus Anda pikirkan adalah bagaimana cara agar “besok saya bisa kurus”.

 

Banyak yang berkomitmen ingin diet saat ini juga, namun 2 hari sampai 3 hari kemudian, mereka lupa dengan komitmen diet yang mereka jalani. Alih-alih keluar rumah untuk berolahraga, mereka malah menghabiskan waktu untuk makan makanan yang bisa menambah berat badan.

 

– Cari tahu tentang kalori

Kalori adalah satuan berat untuk mengukur banyaknya energi dalam makanan. Energi sendiri adalah tenaga untuk bergerak. Setiap Anda bergerak, berolahraga, ataupun berpikir, Anda membakar kalori dalam tubuh Anda.

 

Cari tahu makanan rendah kalori yang dapat Anda konsumsi sehari-harinya. Dan seimbangkan juga dengan berolahraga agar kalori tidak terus tertumpuk di dalam tubuh Anda.

 

– Makan sedikit tapi sering

Anda sudah tahu bahwa yang menyebabkan berat badan meningkat adalah kalori yang berlebihan. Dan Anda juga tahu bahwa untuk mengurangi jumlah kalori selain dengan berolahraga juga bisa dengan mengurangi asupan makanan yang masuk ke tubuh.

 

Mengurangi jumlah kalori dengan cara mengurangi jumlah asupan makan akan membuat perut Anda lapar, ini sebabnya banyak orang menyerah dengan keinginan dietnya.
Solusinya adalah Anda perlu memakan makanan yang rendah kalori namun tetap membuat Anda merasa kenyang. Atau cara lainnya adalah dengan makan buah-buahan.

 

– Hindari waktu makan malam

Jika Anda ingin menguruskan badan khususnya pipi, paha dan perut, maka tidak dianjurkan untuk makan di malam hari. Makanlah 4 – 6 jam sebelum Anda tidur. Karena jika Anda langsung tidur setelah makan, makanan ini nanti akan ditimbun menjadi lemak di tubuh Anda.

 

Waktu yang ideal untuk makan sore adalah sekitar pukul 6 sore karena setelah waktu tersebut, Anda masih bisa melakukan hal-hal lain.

 

 

 

Salam,

KALBE Store