Cara Membersihkan Wajah dengan Benar

Cara Membersihkan Wajah dengan Benar

Jika ingin mendapatkan kulit cantik, rawatlah dengan cara yang benar. Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahuinya. Tapi apakah benar demikian? Menurut sebuah riset, setidaknya tercatat sebanyak 50% wanita tidak membersihkan wajah dengan cara yang benar. Meski mereka membersihkan wajah secara teratur, cara yang mereka terapkan kurang tepat. Inilah yang membuat kecantikan kulit wajah seakan tidak bisa diperoleh oleh setiap wanita. Jika membersihkan wajah saja belum dilakukan dengan benar, mengonsumsi minuman kecantikan seperti Diva tak akan memberi hasil maksimal. Inilah kenapa penting bagi setiap wanita mengetahui bagaimana cara membersihkan wajah yang benar.

 

Pilih Pembersih yang Tepat

Jenis kulit sangat mempengaruhi produk pembersih yang sebaiknya dipilih. Jika kulit Anda termasuk jenis yang berminyak dengan pori-pori besar, pilihlah pembersih wajah oil-free dan juga toner. Sedangkan untuk kulit wajah yang kering, hindari pembersih yang mengandung alkohol. Pembersih wajah yang mengandung alkohol justru bisa membuat kulit wajah Anda semakin kering.

 

Bersihkan Wajah Dari Makeup Sebelum Mulai Mencuci Wajah

Terkadang yang berpikir bahwa mencuci wajah adalah salah satu cara terbaik untuk membersihkan makeup. Sebenarnya ini adalah pandangan yang keliru. Sebelum membersihkan wajah dengan air, bersihkan makeup terlebih dahulu. Setelah itu barulah Anda bisa mencuci wajah dengan air dan sabun muka.

 

Bersihkan dengan Lembut

Sayangi kulit Anda. Bersihkan dengan lembut. Anda harus ingat. Bersih tidak harus ditempuh dengan cara yang keras. Karena bagaimanapun juga, kulit wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sensitif dan gampang luka. Setelah membersihkan wajah dengan sabun wajah yang cocok, basuh juga dengan air hangat dan minum minuman kolagen Diva.

 

Keringkan Wajah dengan Handuk Bersih secara Perlahan

Meski sudah dibersihkan dengan sabun, bukan berarti Anda bisa mengeringkannya begitu saja. Anda juga harus memperhatikan kebersihan handuk yang hendak digunakan. Kalau bisa, gunakan handuk khusus wajah. Selain itu, keringkan wajah dengan cara yang lembut.

 

Membersihkan wajah hanyalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Anda tetap harus memperhatikan kebersihan pasca mencuci wajah dan menjaga makanan yang dikonsumsi. Ada kalanya Anda perlu mengonsumsi produk kecantikan seperti Diva. Karena dengan cara inilah, kulit wajah akan lebih terjaga.

 

 

 

Salam,

KALBE Store