Cara Jitu Atasi Kerutan di Area Mata


Cara Jitu Atasi Kerutan di Area Mata

Cara Jitu Atasi Kerutan di Area Mata

Kerutan di area mata selalu membuat jengkel siapapun yang mengalaminya. Sangat terlihat dan sulit ditutupi. Itulah kenapa banyak yang berusaha mati-matian untuk menghilangkannya. Namun apapun yang dilakukan, rasanya seperti percuma. Hasil yang diharapkan tak kunjung tiba. Lantas muncul pertanyaan lain. Apa ada yang salah dengan usaha yang selama ini dilakukan? Menghilangkan kerut di area mata butuh usaha yang menyeluruh dan berkesinambungan. Penggunaan produk kecantikan termasuk suplemen kolagen Diva juga dibutuhkan. Selain itu, terapkan tips berikut agar keriput hilang.

 

Gunakan Serum Mata

Mirip seperti pelembab kulit, serum mata berfungsi untuk melembabkan kulit di sekitar mata. Tidak perlu menggunakannya setiap hari. Cukup gunakan seminggu sekali. Penggunaan serum mata secara teratur akan menyamarkan kerutan di area mata. Anda juga bisa menggunakan krim mata untuk mendapatkan hasil yang sama. Hanya saja, gunakan krim mata setiap hari.

 

Relakskan Mata dengan Lap Basah

Kerutan di area mata bisa muncul akibat stres. Karena itu, relakskan mata dengan lap basah. Tepuk-tepuk lap tersebut dengan lembut. Anda juga bisa menambahkan potongan kentang dan meletakkannya di area mata. Diamkan selama 10 menit. Setelah itu bersihkan wajah hingga bersih. Anda juga bisa menggunakan putih telur sebagai pengganti kentang. Selain itu, minum suplemen kolagen Diva secara teratur.

 

Minum Air Lebih Banyak

Air yang Anda konsumsi dapat berfungsi untuk menghidrasi kulit agar tetap lembab. Kulit yang terjaga kelembabannya tidak akan mudah keriput. Tanda-tanda penuaan juga bisa ditekan.

 

Tidur Cukup

Jangan suka begadang. Penuhi kebutuhan tidur Anda. Saat tidur inilah terjadi proses regenerasi sel. Sel-sel mati akan diganti dengan sel-sel baru. Tidak hanya cukup tidur, pastikan untuk tidak tidur terlalu malam. Konsumsi suplemen kolagen Diva juga bisa membantu proses regenerasi sel.

 

 

Perawatan kulit juga dibutuhkan untuk menjaga kesehatannya. Kulit tidak akan cepat keriput. Tanda-tanda penuaan dini juga bisa dicegah. Namun Anda juga harus memilih jenis perawatan yang tepat. Sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Untuk membantu menjaga kulit agar tetap awet muda, tambahkan suplemen Diva.

 

 

 

Salam,

KALBE Store